Sukses

Top 5 Health: Cara Putihkan Kulit Secara Alami Bikin Penasaran

Para perempuan melakukan berbagai cara untuk memiliki kulit yang putih, apalagi menggunakan bahan alami.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian perempuan, kulit putih merupakan salah satu tanda kecantikan. Untuk itu, para perempuan melakukan berbagai cara untuk memiliki kulit yang putih, apalagi menggunakan bahan alami.

Bahan-bahan alami untuk putihkan kulit ini yang membuat pembaca setia Liputan6.com edisi Rabu (15/10/2014) penasaran. Selain itu, simak juga artikel lainnya seperti:

1. Ini Cara Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami

Salah satu bahan alami pemutih kulit ternyara air putih. Bahan ini dinilai dapat membantu meningkatkan kelembaban kulit. Untuk itu, minumlah setidaknya 8 gelas per hari agar asupan cairan tubuh tidak kurang dan selalu terjaga. Dengan pola hidup seperti ini, Anda akan merasakan bahwa kulit Anda mulai lembab, cerah dan awet muda.

2. Cara Cepat Memutihkan Ketiak dengan Bahan Alami

Banyak perempuan yang tidak percaya diri memakai baju tanpa lengan atau tank top karena ketiaknya yang hitam. Padahal, musim panas seperti saat ini merupakan waktu yang sangat tepat mengenakan tank top. Tetapi tenang, ada banyak bahan alami yang dapat Anda gunakan sebagai cara memutihkan ketiak

3. Bahaya Mengintai Perempuan yang Gemar Masturbasi

Mencapai kenikmatan seksual dengan merangsang alat kelamin yang dilakukan sendiri atau disebut masturbasi adalah hal normal yang dilakukan pria dan perempuan. Namun, perempuan harus jaga kebersihan tangan saat lakukan aksi ini.

4. 3 Alasan Pria Pilih Hubungan Intim di Pagi Hari

Pernahkah Anda sebagai wanita merasa bahwa waktu yang tepat untuk berhubungan intim antara pria dan wanita itu berbeda. Wanita merasa `on` di malam hari, sedangkan pria merasa siap memberikan yang terbaik di pagi hari.

5. Cara Memutihkan Wajah, Pakai Masker Alami Ini

Sudah banyak produk kecantikan yang menawarkan cara memutihkan wajah di pasaran. Dari yang berbentuk masker, gel, hingga cair. Meskipun begitu, ternyata masih ada saja yang mencari bahan alaminya. Selain harga yang pasti jauh lebih murah, bahan alami pun tidak memiliki efek samping.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini