Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gaya Bercinta Favorit Para Pria

Ada puluhan gaya bercinta, tapi hanya tiga gaya bercinta yang paling disukai laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Ratusan bahkan lebih buku menjelaskan aneka gaya bercinta agar kehidupan seksual pasangan suami istri tetap menggelora. Tapi apakah puluhan posisi yang ditawarkan tersebut disukai oleh perempuan atau laki-laki?

Nyatanya banyak gaya yang malah membuat pasangan tidak nyaman. Dan hanya ada tiga gaya bercinta yang paling disukai laki-laki. Tiga gaya ini merupakan hasil riset kecil yang dilakukan majalah Men's Health terhadap sekitar 800 pria. Lalu, apa saja tiga gaya bercinta yang paling disukai laki-laki? Dilansir dari Women's Health pada Selasa (30/9/2014) ini jawabannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doggie style

1. Doggie style
Posisi bercinta dimana perempuan berada di bawah dan laki-laki di belakang sambil keduanya berlutut jadi gaya bercinta terfavorit laki-laki. Sebagian pria merasakan doggie style membuat aktivitas bercinta terasa nakal dan banyak hal menakjubkan saat menjalaninya.

2. Cowgirl
Posisi ini dilakukan dengan pria tidur di bawah dan wanita duduk di atas pria jadi gaya disukai nomor dua oleh para pria. Sebagian pria merasakan kesenangan ketika perempuan mengambil kendali sehingga bisa memberikan kepuasan bagi pihak perempuan.

3 dari 3 halaman

Misionaris

3. Missionary
Inilah gaya bercinta klasik yang tak lekang oleh waktu. Gaya bercinta misionaris dimana suami atau istri berada di bawah dan pasangan berada di atas sehingga keduanya bisa mendapatkan kenyaman dan keintiman dalam melakukan hubungan seksual.

Apakah, ada salah satu gaya bercinta favorit Anda di atas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini