Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Agar Wanita Mudah Orgasme

Bila ingin pasangan wanita kita cepat orgasme, tak harus G-spot yang mesti jadi sasaran. Ada beberapa cara lain yang bisa dilakukan

Liputan6.com, Jakarta Bila ingin pasangan wanita kita cepat orgasme, tak harus G-spot yang mesti jadi sasaran. Ada beberapa cara lain yang bisa dilakukan untuk mencapainya. Selama ini G-spot dianggap sebagai ‘tombol ajaib’ untuk membuat wanita orgasme. Tekan tombolnya, maka beres perkara. Dijamin wanita tersebut orgasme.

Nanti dulu, ada beberapa cara untuk membuat wanita orgasme tanpa harus menekan ‘tombol ajaib’ tersebut. Berikut caranya seperti dikutip dari Better Sex, Minggu (21/9/2014):

Gunakan parfum yang maskulin

Wewangian merupakan salah satu cara terbaik untuk merangsang gairah seksual. Aroma maskulin bisa memacu wanita  untuk segera bercinta dengan pasangannya. Alasan ilmiahnya, sensor penciuman, seks, dan ingatan berada dalam tempat yang sama di otak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hangatkan Kaki



Hangatkan kaki

Menurut seorang peneliti asal University of Gronigen, Belanda, wanita bisa terangsang secara seksual jika dihangatkan kakinya. Dan ini bisa menuntun wanita pada orgasme. Cobalah untuk melakukan pijat pada kaki pasangan Anda dengan gel hangat. Fokuskan pada daerah telapak dan jempol kaki si dia. Daerah tersebut merupakan titik refleksi untuk merangsang wanita.

Cumbu punggungnya

Sentuh dan ciumlah punggung wanita di tempat yang benar. Sentuhan yang tepat akan membuat si dia merasa terangsang dan siap menyerahkan dirinya pada Anda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini