Sukses

Top 5 Health: Buah Super Penghilang Jerawat Terpopuler

Khususnya buah berwarna merah atau oranye, ternyata memiliki khasiat mempercantik kulit, mencegah jerawat, dan membuat kinclong wajah.

Liputan6.com, Jakarta Semua buah memiliki manfaat kesehatan yang bermacam-macam. Khususnya buah berwarna merah atau oranye, ternyata memiliki khasiat mempercantik kulit, mencegah jerawat, dan membuat kinclong wajah.

Setidaknya, ada 5 buah yang menurut dokter kecantikan paling baik dikonsumsi jika ingin wajah tidak kusam. Artikel ini juga ternyata yang paling banyak menarik pembaca health.liputan6.com edisi Minggu 14 September 2014. Selain itu, masih ada artikel menarik lainnya, seperti:

1. 5 Macam Buah yang Bikin Wajah Anda Makin Kinclong

Dokter kecantikan di Skin Care and Body Treatment dari Rumah cantik Theresia, dr. Theresia Tedjasukmana sejumlah buah dapat membuat kulit sehat karena tinggi antioksidan. 

2. Gara-gara Rokok, Jantung Anakku Bocor

Bahaya rokok bukan hanya bagi si perokok tapi juga pada orang lain yang menghirupnya. Sayang, sejumlah orang menutup mata dan telinga dan tidak peduli dengan orang lain. Padahal rokok dapat menghacurkan masa depan anak.

Terdengar kejam tapi inilah yang dialami seorang ibu asal Tangerang, Laili (bukan nama sebenarnya). Ia tidak menyangka kalau asap rokok dapat membuat bayinya menderita.

3. Kenali Tanda-tanda Penyakit Jantung pada Anak

Kelainan jantung pada anak tentu saja mengancam tumbuh kembang si kecil sehingga pemeriksaan dini diperlukan sejak dia lahir.

Konsultan jantung anak yang juga Pendiri Rumah Echo dan Vaksinasi, dr. Piprim B Yanuarso Sp.A (K) menyampaikan tanda-tanda penyakit jantung bawaan yang dialami anak sedari lahir.

4. Jangan Salah Artikan Kegagalan Kehamilan

Infertilitas atau lebih dikenal dengan ketidak suburan seringkali diartikan keliru. Padahal infertilitas merupakan kelainan reproduksi pasangan yang harus dicari tahu sebabnya.

5. Tips Mudah Tidur untuk si Gadget Freak

Cepatnya perkembangan teknologi komunikasi dan informasi memang bermanfaat dalam meningkatkan produktivitas kerja. Namun, alat canggih ini juga mampu membuat seseorang untuk kecanduan dan kurang tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini