Sukses

Disko ala Mizone Sedot Perhatian Ribuan Masyarakat

Disko yang identik dengan hiburan malam dan gemerlap lampu mendadak berubah menjadi aktifitas di pagi hari yang seru dan menyehatkan.

Liputan6.com, Jakarta Disko yang identik dengan hiburan malam dan gemerlap lampu mendadak berubah menjadi aktifitas di pagi hari yang seru dan menyehatkan bagi masyarakat yang mengkuti Car Free Day di sepanjang Jalan Sudirman – Thamrin, Jakarta hari Minggu kemarin (14/9).

Ribuan orang sambil membawa botol minuman Mizone bergerak aktif dan fun mengikuti panduan koreografi dari instruktur fitness yang diringi dengan musik Disk Jockey (DJ) layaknya seperti sedang berpesta.

Sontak aktivitas olahraga yang dianggap monoton dan melelahkan bagi beberapa orang berubah menjadi hiburan yang menyenangkan dan tetap menyehatkan bagi tubuh di pagi hari berkat ide kreatif dari Mizone.

Mizone yang dikenal dengan minuman isotonik ini memang selalu penuh kejutan dengan ide-ide acara yang kreatif dan inovatif. Image disko yang dipandang negatif sebagian orang berubah menjadi hal yang bermanfaat dan jadi salah satu faktor untuk mengampanyekan pentingnya olahraga rutin lewat senam disko.

Terbukti, senam disko ala Mizone mampu menarik ribuan anak muda sampai orang dewasa kompak bergerak aktif hingga berkeringat yang membuat tubuh menjadi lebih bugar.

Pagi-pagi disko merupakan bagian dari kampanye Mizone Sportember yang bertujuan mengajak anak muda melakukan olah fisik dan olahraga yang menyenangkan yang bukan saja membuat tubuh menjadi bugar namun juga memberikan kesempatan bersosialisasi.

Kecenderungan anak-anak muda yang melakukan olahraga bukan semata-mata karena kebugaran namun untuk bersosialisasi  dengan teman. Brand Activation Manager Mizone, Meiliana Soraya Lukman menyebutkan, inilah kenapa pihak Mizone melakukan kegiatan Pagi-pagi Disko.

Dalam kegiatan ini, Mizone juga mengajak anak- anak muda untuk mengunduh foto kegiatan olahraga seru di media sosial dengan hastag #MizoneSportember. Jadi, tidak mengherankan jika kegiatan di minggu pagi ini menjadi bahan pembicaraan di media social Twitter dan Facebook.

Pada acara Pagi-pagi Disko hari Minggu (14/9), Mizone menyediakan 3 panggung yang diisi oleh instruktur olahraga dengan panggung utama yang berada tepat di depan Plaza UOB.

Acara yang dipandu oleh aktor dan presenter TV, Ibnu Jamil, Instruktur Fitness, Frans Antonius Ferdinand dan diiringi dua DJ ternama, DJ Ade dan DJ Putri berhasil menarik ribuan orang hingga memadati jalanan di sekitar Plaza UOB.

Pagi-pagi Disko semakin seru dengan live performance dari Lani Leyli yang mengajak masyarakat berdisko pagi. Anak-anak muda semakin bersemangat untuk ajojing dan berolahraga. Pagi-pagi Disko benar-benar memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan.

"Aktivitas Pagi-pagi Disko di Car free day membuat anak muda beraktivitas dan menikmati pengalaman yang berbeda dalam olahraga. Jika berkeringat dan rasa haus datang, mereka tinggal mengonsumsi minuman isotonik sebagai sumber energi dan terhindar dari dehidrasi," jelas Marketing Manager Mizone, Yulius Tirta Saputra.

Ingin olahraga jadi lebih menyenangkan, senam disko bisa jadi alternatif untuk anda yang menginginkan tubuh tetap bugar dan bisa kumpul seru dengan teman. Nantikan acara seru selanjutnya dari Mizone, minuman isotonik bernutrisi yang bermanfaat bagi tubuh.

(Adv/GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini