Sukses

Dokter Kandungan Tampan Ini Bikin Suami Cemburu Buta

Sejumlah pria bisa merasa tak nyaman dengan dokter kandungan pria. Buktinya di China, seorang pria dibuat kesal karena dokter kandungan pria

Liputan6.com, Beijing Sejumlah pria bisa merasa tak nyaman dengan dokter kandungan pria. Buktinya di China, seorang pria dibuat kesal karena dokter kandungan pria yang masih muda.

Ia adalah Liu Yongsheng, seorang ginekolog berusia 24 tahun yang rupawan, yang mendapat pukulan dari suami pasiennya.

Kejadian ini bermula ketiak Dokter Liu sedang melakukan pemeriksaan rutin terhadap pasien wanita yang baru melahirkan dengan operasi caesar di rumah sakit. Tapi, suami pasien yang tak disebutkan identitasnya itu begitu kesal saat melihat dokter tampan tersebut sering memasukkan tangannya ke organ intim istrinya.

Dua jam kemudian, si suami kemudian memanggil dua pria lainnya dan ketiga pria itu menyerang dokter kandungan muda tersebut karena memeriksa istri si pria. Menurut pria tersebut apa yang dilakukan dokter membuatnya tak nyaman.

Suami dan dua pria lainnya kemudian ditangkap setelah menumbang dokter di Shuyang County, Provinsi Jiangsu. Dokter muda itu harus mendapatkan perawatan karena patah tulang tengkorak, gangguan pendengaran, dan luka serius lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini