Sukses

Ben James Tiduri 200 Wanita yang Jadi Follower Twitternya

Dengan wajah tampan dan kemampuan merayu, pria ini berhasil ajak ratusan wanita untuk berkencan dan tidur dengannya

Liputan6.com, Jakarta Wajah tampan, tubuh atletis, dengan bulu tipis menghiasi dagu serta pipi membuat Ben James (25) begitu dikagumi para follower di jejaring media sosial Twitter.

Di ranah maya ini, James bahkan memanfaatkan peluang ini dan sering merayu para followernya untuk diajaknya melakukan hubungan intim.

Tak kurang dalam setahun James sudah mengklaim telah bercinta dengan lebih dari 200 wanita followernya.

James mengklaim bahwa dua atau tiga followers perempuan, sering memintanya untuk berhubungan seksual, dan empat atau lima orang perempuan mengajaknya berkencan di mana saja pada satu waktu.

James yang berasal dari Croydon, London Selatan, adalah seorang seleb-tweet yang terkenal dengan kicauan 'Quote this with your best selfie to show off your body'.

Saat ini, James memiliki 74.000 followers. Dia mengatakan, kunci sukses untuk dapat mengajak followersnya berkencan hanya dengan bermuka tebal mengatakan apa yang ada di kepala, yang orang lain tidak berani melakukannya.

Ben yang berkicau sekitar 20 tweet per hari, sering memosting kicauan lucu, nakal nan menggoda, sesuatu yang tegang, dan me-retweet ratusan kicauan yang ada di timeline-nya.

"Lebih dari ratusan pesan yang berasal dari followers perempuan masuk ke saya. Beberapa di antaranya mengirimkan gambar telanjang, meminta nomor telepon saya, bahkan ada yang meminta saya untuk berhubungan seks dengannya," kata James seperti dikutip Daily Mail, Minggu (6/4/2014).

Gilanya, James membawa perempuan itu ke rumah ibunya. Dan ibunya sendiri tak keberatan atas perilaku anaknya tersebut. Kata James, ibunya sangat memahami apa yang dilakukannya, karena dulu ayah James memiliki sifat yang hampir sama.

Yang jelas sang ibu tahu kalau James memiliki satu orang pacar saja, tidak lebih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini