Sukses

Sadis! Ibu dan 4 Anaknya Tewas Ditikam Saudara

Pelaku diketahui mengalami gangguan jiwa.

Insiden berdarah terjadi di keluarga asal Asia yang menetap di Amerika Serikat. Seorang pria tega menikam bibi dan 4 sepupunya. Akibatnya ibu dan keempat anaknya itu tewas di apartemennya.

Kejadian terjadi di apartemen yang terletak di Sunset Park, Brooklyn, AS, Sabtu 26 Oktober malam. Tak dijelaskan bagaimana awal kejadian. Yang pasti pria bernama Ming Dong Chen itu tiba-tiba membantai bibi dan sepupunya. Lelaki 25 tahun tersebut menikam para saudaranya sampai tewas.

Saat kejadian, suami korban sedang bekerja di luar. Sang suami datang sangat telat. Istri dan anak-anaknya telah ditusuk Ming di apartemen. Suami itu menemukan anggota keluarganya sudah bersimbah darah dan Ming tengah memegang pisau.

Suami tersebut langsung membekuk Ming. Lalu dengan bantuan para tetangga, ia membawa istri dan anak-anaknya ke rumah sakit. Namun saat itu hanya putra tertuanya yang masih hidup.

Bocah laki-laki itu langsung dilarikan ke rumah sakit demi mendapat pertolongan secepatnya. Sementara ibu dan 3 anak yang lain dibawa ke kamar jenazah. Tapi anak pertama itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu 27 Oktober pagi.

Sang ibu serta 2 putra dan 2 putrinya yang tewas itu masing-masing bernama Qiao Zhen Li (37), Linda Zhuo (9), Amy Zhuo (7), Kevin Zhuo (5), dan William Zhuo (1).

Kepolisian setempat telah membekuk pelaku, Ming. Polisi juga menyita pisau dan gunting dari lokasi kejadian. Ming diketahui memang tinggal bersama keluarga yang ia tusuk itu. Namun belum jelas motifnya melakukan hal tersebut.

Dalam lansiran New York Post, Senin (28/10/2013), polisi menyebut Ming mengalami gangguan jiwa. Para tetangga bilang, pemuda itu adalah sosok seorang yang pendiam. Tak banyak bertingkah.

"Dia orangnya kalem, tenang," kata seorang tetangga yang tak disebutkan namanya. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini