Sukses

12 Tahun Menikah, Donald Trump Jr Berpisah dengan Istrinya

Anak sulung Donald Trump, Donald Trump Jr dan istrinya, Vanessa Trump berpisah. Hal tersebut diumumkan melalui pernyataan yang dirilis pada Kamis, 13 Mei 2018.

Liputan6.com, New York City - Anak sulung Donald Trump, Donald Trump Jr dan istrinya, Vanessa Trump berpisah. Hal tersebut diumumkan melalui pernyataan yang dirilis pada Kamis, 13 Mei 2018.

"Setelah 12 tahun menikah, kami memutuskan untuk berpisah," demikian bunyi pernyataan tersebut, seperti dikutip dari CNN, Jumat (16/3/2018).

"Kami akan selalu menghormati satu sama lain dan keluarga kita. Kami memiliki lima anak bersama dan mereka tetap menjadi prioritas utama kami. Kami meminta privasi untuk saat ini."

Sebelumnya, New York Post dan New York Daily News melaporkan bahwa Vanessa Trump telah mengajukan gugatan cerai terhadap Donald Trump Jr di Mahkamah Agung Manhattan.

Sementara itu, Gedung Putih menolak memberikan komentar atas laporan perpisahan Donald Trump Jr dan Vanessa Trump, dan mengalihkan pertanyaan tersebut ke Trump Organization.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memiliki Lima Anak

Donald Trump Jr dan Vanessa bertemu pada 2003 ketika Donald Trump memperkenalkan mereka dalam sebuah acara peragaan busana. Keduanya menikah pada 2005.

Keduanya memiliki lima orang anak, yakni Donald Trump III, Kai Madison Trump, Chloe Sophia Trump, Tristan Milos Trump, dan Spencer Frederick Trump.

Meski tak sering disorot media, Vanessa Trump baru-baru ini menjadi pemberitaan setelah dirinya membuka surat berisi zat mencurigakan pada Februari 2018.

Departemen Kepolisian New York pada akhirnya menyimpulkan bahwa zat tersebut tak berbahaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.