Sukses

Balas Dendam, Pria Ini Gigit Kepala Ular hingga Putus

Liputan6.com, Uttar Pradesh - Apa yang akan Anda lakukan jika dalam suatu kondisi sedang berhadapan dengan seekor ular mematikan? Tentu kebanyakan dari Anda akan membela serta mengamankan diri dari serangan ular tersebut.

Salah satu contoh bentuk melindungi diri adalah dengan perlahan-lahan mengusir hewan berbisa itu. Namun, ada hal tak biasa yang dilakukan oleh seorang petani asal India.

Dikutip dari laman Ndtv.com, Rabu (21/2/2018), demi melindungi diri dari serangan ular, petani itu nekat melawar ular yang sebaliknya menyerang dirinya.

Meski sudah berkali-kali menghindar, salah satu bagian tubuh dari pria itu digigit ular tersebut. Karena tak terima dengan serangan itu, si petani malah balik menyerang.

Bukan memukul ular dengan kayu atau membantingnya ke tanah, pria itu malah menggigit kepala ular hingga putus. Alhasil, ular itu mati di tempat.

Meski demikian, si petani langsung terbaring lemas akibat gigitan ular. Untungnya, ia berhasil diselamatkan oleh dokter. Ia dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan di kawasan Hardoi Uttar Pradesh.

"Saya belum pernah melihat ada kasus seperti ini dalam hidup saya," ujar dokter Sanjay Kumar.

Dokter Kumar bahkan kagum dengan keberanian pria yang diketahui bernama Sonelal. Tak hanya menggigit kepala ular hingga putus, pria itu juga mengunyah kepala hewan berbisa itu, kemudian dimuntahkan.

Saat siuman, Sonelal sempat kebingungan dan meminta penjelasan sedang berada di mana. Setelah diceritakan oleh tim dokter, barulah ia sadar dengan apa yang telah terjadi.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ular Piton Vs Pria Indonesia

Tak hanya di India, pada Oktober 2017, seorang pria yang bekerja di sebuah perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, tak menyangka jika harus berhadapan dengan seekor ular piton sepanjang tujuh meter.

Pertarungan sengit yang nyaris merenggut nyawanya itu bermula ketika ia sedang dalam perjalanan pulang selepas bekerja.

Di tengah perjalanan, pria yang diketahui bernama Robert Nababan itu melihat ada dua orang pejalan kaki yang terhenti langkahnya, karena ketakutan melihat seekor ular piton raksasa. Demikian dilansir dari laman Asia Wire.

Karena tak ingin orang lain celaka, Robert memutuskan untuk mengusir ular piton. Namun, siapa sangka, upaya mengusir ular itu berujung pada pertarungan sengit.

Pria berusia 37 tahun tersebut dilaporkan terlibat dalam upaya penyelamatan diri setelah seluruh tubuhnya dililit oleh ular. Melihat kejadian itu, para warga yang berada di lokasi kejadian berusaha untuk membantu Robert.

Meski sudah bergelimang darah, Robert tak putus asa dan menyelesaikan pertarungan dengan ular tersebut. Walaupun berhasil mengalahkan si ular, ia harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalai luka parah dengan tangan kirinya robek dan nyaris putus.

Sementara ular piton itu sendiri kemudian digantung di desanya. Sisa-sisa dari ular itu dipajang sebagai bukti keberanian Robert bertarung melawan reptil raksasa itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.