Sukses

Rahasia Kecantikan 4 Selebritas Ini Ada di Dapur Anda

Rahasia kecantikan para selebritas tak melulu berharga selangit. Beberapa di antaranya bisa ditemukan di dapur Anda.

Liputan6.com, New York - Belum lama ini, seorang gadis berusia 17 tahun jadi selebritas di media sosial usai mengunggah foto perbandingan wajahnya yang dipenuhi jerawat dan yang mulus minta ampun.

Gadis itu bernama Hilda Paz Robles. Ia mengunggah bagian wajah penuh jerawat yang ia alami setahun lalu. Sementara itu, satu bagian lagi ia tertera penampakan kulitnya yang mulus tanpa jerawat sedikit pun.

Dari gambar itu, tampak jelas perbedaan yang nyata dari dirinya setahun lalu. Rupanya, hasil foto unggahannya ini ramai dilihat orang.

Foto ini disukai lebih dari 12 ribu kali dan dibagikan lebih dari 3.500 kali. Bukan hanya sekedar kagum, beberapa orang yang mengalami permasalahan serupa, lantas meminta rahasia gadis tersebut agar terlihat cantik dan mulus dan terhindar dari jerawat.

Rupanya, rahasia agar kulit wajahnya tetap terlihat cantik adalah sebuah ramuan yang diberikan oleh bibinya.

Pada akun Twitter-nya, Robles mengatakan bahwa rahasia mengatasi jerawat yang membandel di bagian pipi adalah teh hijau dan madu.

"Teh hijau dan madu adalah rahasia yang diberikan oleh bibiku," ujar Robles.

"Nanti akan saya buatkan video cara meracik ramuan tersebut," tambahnya.

Dari kisah Robles membuktikan bahwa untuk terlihat cantik tak perlu mahal. Bahan-bahan yang ada di dapur Anda rupanya dapat berbicara banyak.

Beberapa selebritas juga melakukan hal yang sama. Kunci kecantikan mereka berasal dari bahan-bahan yang terbilang sederhana.

Seperti dikutip dari laman Wellandgood.com, Jumat (16/2/2018), berikut 4 selebritas dengan rahasia kecantikannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Jessica Alba

Meksi sudah punya anak, artis Hollywood Jessica Alba tetap terlihat cantik dan awet muda.

Kulitnya begitu bersinar dan sungguh terawat. Untuk menjaga kecantikan wajahnya, Alba memang punya ahli gizi pribadi yaitu Kelly LeVeque.

Namun, Anda jangan salah paham dulu. Untuk terlihat cantik, ahli gizi Alba tak menyarankan hal-hal yang sulit. Salah satu rahasia kecantikannya adalah meminum smoothies.

Nyatanya, untuk membuat smoothies, bahan-bahan yang digunakan tak terbilang mahal. Lazimnya, selalu ada di dapur: buah dan sayur.

 

3 dari 5 halaman

2. Helena Christensen

Model kenamaan Helena Christensen yang punya tubuh ideal dan paras cantik yang mampu menghipnotis banyak orang.

Helena Christensen punya cara khusus agar kulit-kulit mati yang ada di tubuhnya cepat terangkat. Bahan yang ia gunakan bukanlah body lotion super mahal melainkan barang yang bisa ia temui setiap hari.

Bubuk kopi adalah senjata bagi Helena Christensen untuk membuat kulitnya mulus. Dengan bubuk kopi yang digunakan sebagai lulur, kulit model Victoria Secret ini jadi indah.

 

4 dari 5 halaman

3. Shania Twain

Membersihkan wajah dengan minyak zaitun sudah jadi rahasia umum. Shania Twain membuktikan bahwa kecantikan dapat ia rasakan setelah melakukan hal tersebut.

Penyanyi yang dikenal lewat lagu You're Still the One, menjadikan minyak zaitun sebagai exfoliation (bahan untuk mengelupas kulit mati).

 

5 dari 5 halaman

4. Olivia Culpo

Mengawali karier sebagai pemenang ajang ratu kecantikan Miss Universe, Olivia Culpo kini kerap muncul di layar kaca.

Banyak pula yang bertanya-tanya apa rahasia kecantikan wanita keturuan Italia tersebut.

Rupanya, ia rutin menggunakan minyak kelapa saat berjemur di bawah sinar matahari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.