Sukses

Tebak, Berapa Usia Penyanyi Seksi dan Cantik Asal Turki Ini?

Jika dilihat sekilas, penyanyi asal Turki ini seperti baru berumur 30 atau 40 tahun. Namun, usianya jauh dari itu.

Liputan6.com, Istanbul - Tebak berapa usia wanita cantik asal Turki ini? kemungkinan besar Anda salah mengiranya.

Bila baru pertama kali melihat penyanyi asal Turki yang bernama Ajda Pekkan, Anda mungkin berpikir bahwa usianya sekitar 30 hingga 40 tahun-an. Namun, perkiraan itu tak tepat. Yang benar, dia berusia 71 pada tahun ini.

Dilansir dari laman Indy100.com, Minggu (19/11/2017), Ajda kini tengah menjadi sensasi di dunia maya, bukan karena hasil karyanya melainkan kesan muda yang ada dalam dirinya.

Sebelum menjadi sensasi di media sosial, Ajda dulunya sempat menjadi seorang aktris mewakili Turki pada ajang kontes bernyanyi bernama Eurovision Song Contest tahun 1980.

Ajda mengaku memperhatikan asupan makanan yang ia konsumsi. Meski demikian, ia tak terlalu gila diet (Instagram/@ajdapekkan)

Wanita kelahiran tahun 1946 ini, mengaku ada rahasia yang ia lakukan guna tetap menjadi cantik dan awet muda.

Ajda mengaku memperhatikan asupan makanan yang ia konsumsi. Meski demikian, ia tak terlalu gila diet.

"Saya selalu berhati-hati dengan apa yang saya makan. Saya tak bisa mengatakan bahwa ini adalah diet gila. Saya doyan makan kebab dan juga ikan," ujar Ajda.

"Setiap pergi jalan aku selalu makan. Namun, setiap pagi saya selalu minum campuran jahe, lemon dan madu yang dicampurkan dengan segelas air," tambahnya.

Selain itu, hidup sehat dengan berolahraga juga dilakukan oleh Ajda. Hal-hal inilah yang membantu diriku untuk menjaga penampilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Papa Ganteng dari Singapura

Chuando Tan, masih terlihat muda meski hampir berkepala enam (Instagram/@chuando_chuandoandfrey)

Sebelumnya, papa muda dari Singapura juga sempat membuat heboh jagat maya. Chuando Tan mencuri perhatian pengguna sosial media karena wajahnya yang tampan.

Namun, publik semakin dibuat terkaget-kaget karena mengetahui usia Tan yang ternyata sudah hampir berkepala enam.

Dimuat dari laman Daily Mail, akun Instagram milik Tan pun ramai dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang tak percaya jika pria berbadan atletis itu sudah seumur ayah mereka.

Pria tampan itu mengatakan, salah satu rahasia agar dirinya terlihat tetap segar dalam kondisi apapun adalah dengan tidak mandi larut malam. Ia percaya, dengan tidak melakukan hal tersebut wajahnya akan terlihat cerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.