Curi Mobil, Pria Ini Tak Menyangka Ada Balita di Dalamnya

Oleh Teddy Tri Setio Berty pada 04 Okt 2017, 22:01 WIB
Ilustrasi balita

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Seorang pria asal Malaysia nyaris kehilangan anak perempuannya yang masih berusia empat tahun. Kejadian tersebut berawal dari keteledorannya saat meninggalkan sang anak di dalam mobil, karena ingin ke toilet umum.

Dikutip dari laman AsiaOne, Rabu (4/10/2017), mobil yang ia parkirkan dekat stasiun pengisian bahan bakar tersebut ternyata sudah menjadi incaran pencuri.

Tak lama satelah ia meninggalkan anaknya sendirian di dalam mobil, muncul seorang pencuri yang secara diam-diam menyelinap masuk ke dalam mobil.

Si pencuri sama sekali tak menyadari bahwa di dalam mobil tersebut masih ada seorang gadis kecil. Mesin mobil telah ia nyalakan dan mobil meninggalkan stasiun pengisian bahan bakar.

Setelah beberapa meter keluar dari pom bensin, baru lah si pencuri mobil menyadari ada sosok yang tak ia inginkan. Karena tak ingin repot, gadis kecil tersebut sengaja ia turunkan di pinggir jalan -- 30 meter dari lokasi pom bensin.

Kepolisian wilayah Kubang Pasu, Mohd Ismail Ibrahim mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (3/10/2017) pukul 07.45 waktu setempat.

"Ketika keluar dari toilet, mobil korban yang semula berada di lokasi parkir seketika hilang," ujar Ismail.

Ismail mengatakan, mobil yang dicuri oleh pelaku berwarna hitam dengan plat kendaraan W 201 M. Untuk menyelidiki pelaku berdasarkan penglihatan dari rekaman CCTV.

Tak lama setelah mencari tahu keberadaan pelaku, polisi akhirnya menemukan anak dari korban yang diturunkan oleh tersangka 30 meter dari lokasi pom bensin.

Selain membawa anak perempuan, di dalam mobil korban juga terapat beberapa benda berharga lainnya seperti laptop dan uang tunai sebesar 1.000 ringgit Malaysia.

Hingga kini, polisi Malaysia masih mencari keberadaan pelaku yang diduga telah terlibat dalam sindikat pencurian mobil.

 

1 of 2

Curi Mobil untuk Wanita Pujaan

Seorang pria di Kuwait nekat mencuri sejumlah mobil sebagai hadiah untuk pujaan hatinya. Kini lelaki tersebut telah ditangkap polisi setempat.

Seperti dimuat Al-Arabiya, pencurian itu dilakukan si pria untuk menunjukkan ke kekasihnya bahwa ia adalah orang kaya yang mampu membeli berbagai macam jenis mobil.

Setelah mendapat laporan dan menyelidiki kasus pencurian tersebut secara mendalam, polisi akhirnya membekuk pria yang tak disebutkan namanya tersebut.

Selain itu, aparat juga langsung menyita sejumlah mobil yang dicuri si pelaku. Juga mengangkut mobil yang sedang dikendarai sang kekasih.

Saat mobilnya dicegat polisi, wanita yang menjadi pacar pencuri tersebut mengaku tak tahu bila mobil itu merupakan hasil curian.

Saat diinterogasi aparat, perempuan itu mengatakan mobil itu merupakan pemberian si pelaku sebagai tanda cinta untuk pujaan hati.

Menurut harian lokal Al-Watan, si pencuri telah mengakui telah mencuri sejumlah mobil dan mengaku berbohong kepada kekasihnya bahwa ia adalah seorang jutawan.

Dalam aksinya, pria Kuwait itu menyusup ke dalam rumah dan menggeledah sejumlah ruang penting demi mendapatkan kunci mobil. Secara diam-diam, si tersangka membawa kabur mobil tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓