Top 3: Simulasi Mengerikan Video Penerbangan Nahas MH17

Oleh Teddy Tri Setio BertyCitra DewiAlexander Lumbantobing pada 14 Sep 2017, 09:00 WIB
Tampilan 'Penampakan' Mengerikan Pesawat MH17

Liputan6.com, Jakarta - Penerbangan Malaysian Airlines MH17 jatuh di kawasan Ukraina dalam keadaan berkeping-keping. Laporan tim penyidik Belanda tentang kejadian nahas itu menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global pada Kamis (14/9/2017) pagi. Apa yang sebenarnya terjadi?

Korea Utara kembali menyedot perhatian. Kali ini dilaporkan tentang sikap membangkang yang ditunjukkan Korea Utara terkait resolusi PBB yang dianggap menekan negeri terkucil tersebut.

Kisah lima wanita yang berpenampilan tidak biasa juga menjadi perhatian pembaca. Mereka selalu menjadi perhatian di muka umum. Apa alasannya?

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Video Hasil Investigasi Detik-Detik Nahas Malaysia Airlines MH17

Hasil investigasi kecelakaan penerbangan Malaysian Airlines MH17. (Sumber Dutch Safety Board)

Kecelakaan Malaysian Airlines MH17 pada 17 Juli 2014 mengejutkan dunia. Penerbangan yang disebut tidak mengalami masalah apa pun, mendadak hilang dari radar. Belakangan, puing-puing pesawat ditemukan berakhir di kawasan Ukraina Timur.

Pesawat nahas yang meledak di udara tersebut melintasi wilayah udara di atas zona konflik, sejumlah spekulasi pun beredar tentang penyebab jatuhnya MH17.

Akhirnya, sebuah video yang dirilis Badan Keselamatan Belanda (Dutch Safety Board) mengungkapkan dugaan penyebab kecelakaan.

Dikutip dari laman resmi onderzoeksraad.nl pada Rabu 13 September 2017, pihak penyidik menyimpulkan bahwa penerbangan MH17 jatuh karena ditembak rudal jenis 9N314M yang diluncurkan dari kawasan Ukraina timur.

Selanjutnya...


2. Korut: AS Akan Menderita Rasa Sakit Terhebat Sepanjang Sejarah

Kim Jong-un berbincang dengan para peneliti saat meninjau pembuatan bom hidrogen pada 3 September 2017. Bom ini diklaim berkekuatan hingga ratusan kiloton ini dibuat dengan berbagai komponen produksi dalam negeri. (AFP Photo/Kcna Via Kns/Str)

Korea Utara mengancam Amerika Serikat dengan apa yang mereka sebut "rasa sakit terhebat". Hal tersebut diungkapkan Duta Besar Korut untuk PBB, Han Tae-song, setelah Dewan Keamanan memberlakukan sanksi baru terhadap negeri pimpinan Kim Jong-un itu.

Han mengatakan, ia menolak tegas sanksi baru Dewan Keamanan PBB yang disebutnya sebagai resolusi ilegal.

"Langkah-langkah yang akan dilakukan DPRK (Korea Utara) akan membuat AS menderita rasa sakit terhebat yang pernah mereka alami dalam sejarah," ujar Han dalam sebuah konferensi PBB di Jenewa, Swiss.

Selanjutnya...


3. Payudara Raksasa hingga Mirip Barbie, Ini 5 Wanita yang Tak Biasa

Big Beshine (Instagram/@beshinedotcom)

Pernahkan Anda diperhatikan oleh banyak orang ketika pergi ke suatu tempat? Jika sudah seperti ini, tentu akan membuat sebagian dari Anda merasa risih. Pergi ke toilet dan berkaca adalah salah satu hal yang akan dilakukan guna melihat, apa sekiranya yang salah pada diri Anda.

Biasanya, pandangan aneh seseorang terhadap diri kita ketika bertemu di jalan berawal dari pemilihan busana yang kita gunakan. Entah itu warnanya yang terlalu mecolok atau tak sesuai dengan acara yang dihadiri.

Atau bisa jadi, kesalahan terletak pada make-up Anda yang terlalu tebal. Di luar hal itu semua, pandangan aneh seseorang kepada di Anda berawal dari perbedaan yang ada pada diri kita.

Selanjutnya...