Sukses

Bocah Ini Naik ke Meja Penyiar di Tengah Siaran Langsung TV

Sebuah acara yang disiarkan di televisi ITV, Lunchtime News, mendadak viral setelah seorang balita naik ke meja di tengah siaran.

Liputan6.com, London - Sebuah acara yang disiarkan di televisi ITV, Lunchtime News, mendadak viral setelah seorang balita naik ke meja. Balita tersebut, Iris Wronka, tiba-tiba memanjat ke meja penyiar dan mengajaknya tos di tengah siaran.

Dikutip  dari Daily Mail, Kamis (24/8/2017), Iris adalah anak dari ibu yang sedang diwawancara, Lucy Wronka. Saat itu, Lucy bersama dengan kakak laki-laki Iris, George, sedang menjadi narasumber dalam acara yang membahas soal alergi susu pada anak-anak

Pembawa acara program, Alastair Stewart, membiarkan tingkah lucu Iris direkam kamera. "Aku akan membiarkannya melakukan apapun dalam beberapa menit ke depan," ujar Stewart kepada para pemirsa sebelum melanjutkan wawancara.

Lucy pun tak menghiraukan tingkah anaknya dan terus memberikan pendapatnya soal alergi susu pada anak-anak.

Kejadian itu pun sontak mendapat sorotan dari berbagai pihak, termasuk dari penonton dan sejumlah jurnalis.

"Balita mengambil alih! Lunctime News terbaik," tulis koresponsen politik ITV, Paul Brand, di Twitter.

"Lunchtime News ITV terbaik, di mana Alastair harus menghadapi tamu balita," tulis alaistir Jamieson dari NBC News.

Sementara itu salah satu penonton, Julie Matthias, mengucapkan selamat kepada Alastair atas kesabarannya menghadapi Iris.

"Wawancara serius yang ditemani dengan anak-anak yang bahagia. Ditambah tos di akhir," tulis Julie.

Pengguna Twitter lain bahkan sangat terhibur dengan hal tersebut. Ia pun mengaku tertawa sampai mengeluarkan air mata.

Sadar bahwa penampilannya menjadi perbincangan di Twitter, Lucy pun menulis, "Oke. Saat ini kita sedang viral dan diperbincangkan di Twitter."

Menanggapi aksi menggemaskan anaknya itu, Lucy menggambarkan bahwa anaknya adalah balita mandiri dan tahu apa yang ia inginkan.

"Waktu itu adalah jam di mana Iris biasanya tidur siang," ujar Lucy kepada Daily Mail.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocah Interupsi Siaran BBC

Kejadian bocah yang tiba-tiba menginterupsi siaran langsung bukan kali ini saja terjadi. Pada Maret 2017, hal itu dialami oleh Robert E. Kelly, seorang akademisi ahli Korea Selatan.

Saat Kelly tengah diwawancara langsung oleh BBC News Service terkait dengan isu tentang pemecatan presiden Korsel, pintu kantornya -- yang sekaligus rumahnya-- terbuka oleh seorang bocah perempuan berbaju kuning dan berkaca mata.

Sang bocah, yang merupakan anak Kelly, tanpa merasa bersalah masuk ruangan mendekati ayahnya kala ia tengah menjelaskan efek global pemakzulan presiden Korsel.

Presenter BBC, James Menendez, memperingatkan bahwa Kelly tak sendiri. Kelly mencoba mendorong anaknya perempuannya pelan-pelan ke belakang.

Itu belum seberapa. Tak lama kemudian, seorang bayi dengan kereta dorong turut masuk ke ruangan. Sang istri, Jung-a Kim, masuk tergesa-gesa membopong anak-anak mereka keluar dari ruangan kerja sang ayah.

Setelah 'insiden' kocak itu berakhir, James Menendez berkicau dalam Twitternya. "Sulit untuk menahan muka untuk tetap lurus," tulis Menendez.

Berikut video bocah yang menginterupsi siaran langsung BBC:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.