Sukses

Berkat Facebook, Nenek Terjebak 3 Jam di Kolam Renang Selamat

Berkat postingan status di Facebook, Nenek Leslie yang terjebak di kolam renang selama 3 jam diselamatkan oleh tetangganya.

Liputan6.com, Hampshire - Berkat Facebook, seorang wanita di New Hampshire, Amerika Serikat yang terjebak di kolam renang selama 3 jam terselamatkan. Tetangga menolongnya, setelah membaca pesan darurat dalam postingan status yang diunggahnya.

Seperti dilansir dari News.com.au, Senin (21/8/2017), peristiwa itu bermula saat Nenek Leslie Kahn berenang di kolam renangnya pada 11 Agustus 2017. Kemudian tangga di tempatnya berenang patah, sehingga ia tak bisa keluar kolam.

Tak ada seorang pun di tempat tersebut, telepon genggam wanita berusia 61 tahun itu juga berada di dalam rumah. Sementara ia tak memiliki kekuatan untuk mengangkat tubuhnya keluar dari kolam.

Leslie kemudian mendapat ide, ia menggunakan sebuah tongkat di dekat kolam untuk menyeret kursi tempat iPad nya berada. Lalu ditulisnya status permintaan bantuan, dengan kode darurat '911' agar lebih menarik perhatian orang.

Tak berapa lama kemudian, seorang wanita yang tinggal di dekat rumahnya muncul bersama polisi dan tetangga lainnya.

Berkat postingan status di Facebook tersebut, Nenek Leslie pun selamat.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.