Sukses

Jadi Direktur AirAsia, Raline Shah Ternyata Punya Darah Malaysia

Penunjukan Raline Shah jadi direksi AirAsia disampaikan langsung oleh CEO AirAsia, Tony Fernandes.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Raline Shah jadi tajuk utama pemberitaan setelah ditunjuk jadi direktur PT Indonesia AirAsia oleh CEO Tony Fernandes.

Penujukan tersebut diumumkan langsung CEO AirAsia Tony Fernandes melalui akun instagram-nya @tonyfernandes, Senin (7/8/2017).

Dalam akunnya, Tony menyebut Raline sebagai sosok yang pintar, kreatif, dan rendah hati.

Dikatakan pula, penunjukan Raline seiring rencana perusahaan melantai di bursa. "Our new director in Airasia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO," tulis Tony  sebagai keterangan fotonya bersama Raline Shah di laman Instagram.

AirAsia dikenal sebagai maskapai dengan biaya murah dan bermarkas di Negeri Jiran, Malaysia.

Raline ternyata memiliki keterikatan dengan Negeri Jiran. Di dalam tubuhnya masih mengalir darah Malaysia.

Raline Shah menjadi CEO Indonesia AirAsia (Foto: Instagram)

"Ibu saya campuran China Singapura dan Malaysia," ucap Raline kepada media ternama Malaysia The Star 5 Oktober 2011 lalu.

Selain memiliki darah Malaysia, saat masih remaja Raline sempat menetap di Negeri Jiran untuk menempuh studi. Ia tinggal di Malaysia dari usia 13 tahun.

"Saya tumbuh besar di Malaysia, ibu memutuskan mengirim saya dan kakak saya untuk sekolah di sini," ucapnya.

Saat tinggal di Malaysia, Raline dan kakaknya tinggal bersama sang kakeknya di Johor.

"Saya punya banyak kenangan dengan kakek. Beliau biasa membawa saya ketika libur bulanan dari Negeri Sembilan ke Johor," ucap dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.