Sukses

Biker Seksi Asal Rusia Tewas Saat Mengendarai Motor BMW

Wanita bintang media sosial yang populer karena perannya di iklan BMW S1000RR dan pakaiannya yang kerap vulgar ini tewas tragis.

Liputan6.com, Moskow - Olga Pronina alias Monika adalah biker perempuan asal Rusia yang gemar memacu andrenalin di jalanan. Penampilannya yang cantik dan seksi membuatnya jadi bintang Instagram. Tak jarang ia mengendarai motor hanya dengan mengenakan bikini. 

Belakangan, kabar duka datang. Perempuan 40 tahun itu tewas secara tragis. Seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (2/8/2017), ia kehilangan kendali saat memacu motor BMW miliknya di Kota Vladivostok, Primorsky Krai, pada Senin 31 Juli 2017.

Sang biker seksi dinyatakan tewas di lokasi kejadian. 

"Pronina yang juga seorang penata rambut, menderita luka fatal dan meninggal karena benturan, saat motornya terbelah dua dalam kecelakaan tersebut," demikian keterangan dari polisi. Kendaraan yang ditunggangi mendiang menabrak pembatas jalan.

Pemilik akun Instagram](3009447 "") Monika9422 tersebut sebelumnya juga populer karena perannya di iklan BMW S1000RR.

Dalam salah satu video, dia terlihat mengendarai motor dengan memakai gaun pendek sambil memamerkan kakinya. Ia lalu melempar cium jauh ke arah kamera, berdiri di atas motor, menggoyangkan pinggulnya, sambil melajukan kendaraan roda dua itu.

Biker seksi asal Rusia Olga Pronina alias Monika tewas dalam kecelakaan (Instagram)

Teman yang tiba di tempat kejadian mengatakan bahwa wanita tersebut adalah seorang pembalap terampil yang gemar memacu motor dengan kecepatan sangat tinggi.

Menurut Sputnik News, salah satu roda kendaraan Pronina terlempar ratusan meter dalam kecelakaan.

Sejauh ini belum dapat dipastikan apakah sang biker seksi sedang melakukan syuting saat kecelakaan. Ponselnya tak ditemukan di tempat kejadian.

Pronina yang telah bercerai kabarnya memiliki seorang anak perempuan berusia 16 tahun, yang tinggal bersama kakek dan neneknya saat kecelakaan itu terjadi.

Pronina mulai mengendarai sepeda motor saat berusia 21 tahun. Ia kerap menulis status di dunia maya yang menggambarkan kecintaannya terhadap tunggangan roda dua tersebut.

"Aku menyukaimu... terima kasih karena tidak pernah mengecewakanku, karena telah membuat malam-malam menjadi lebih baik, karena telah membantuku melupakan masalah dalam hidup dan melatih tubuh serta otakku...," demikian salah satu unggahan Pronina terkait motor.

Kematian tragis Pronina dilaporkan di media sosial. Dengan cepat warganet pun merespons, mengungkapkan kesedihan atas berita duka tersebut.

Beberapa orang kemudian berbagi foto sang bintang, disertai tulisan "Beristirahatlah dalam Damai".

Saksikan biker cantik saat beraksi dalam video berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.