Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Telanjang dan Pakai Rok di Kepala, Wanita Ini Gegerkan Brasil

Wanita tanpa busana yang mengenakan rok pada kepalanya membuat geger para pengguna jalan di Brasil.

Liputan6.com, Brasilia - Seorang wanita telanjang dengan rok di kepala memicu kekacauan lalu lintas di Brasil. Kehadirannya mengusik perhatian para pengguna jalan yang berhenti untuk melihatnya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (26/7/2017), wanita berambut cokelat yang mengenakan stiletto atau sepatu berhak tinggi itu terlihat berkeliaran di jalan raya sibuk di Manhuacu, Brasil, Minggu 22 Juli 2017 lalu.

Sopir bernama Julio Sales yang mengikutinya mengaku sempat bertanya kepada wanita tanpa busana itu, apakah dia membutuhkan pertolongan. Namun, dia mengabaikannya.

Menurut penuturan Julio, wanita itu terlihat membawa botol dan pakaian di tangan kirinya dan kemungkinan dalam kondisi mabuk.

"Aku melihat si wanita, dan pemandangan itu lucu. Dia memegang minuman beralkohol di satu tangan dan pakaiannya di tangan yang lain. Minuman seperti itu membuat orang melakukan hal-hal yang ketika kondisi normal tak memiliki keberanian untuk melakukannya," tutur Julio.

Wanita yang terlihat membawa botol alkohol berukuran mini dalam kondisi telanjang itu kemudian dijemput oleh petugas pemadam kebakaran. Ia lalu dibawa ke rumah sakit UPA di kota tersebut.

Polisi Militer dan Unit Jalan Raya Federal kemudian menyelidiki kasus tersebut, setelah si wanita dijemput di jalan raya BR-262.

Sejauh ini seorang petugas mengatakan bahwa mereka belum menangkap wanita tersebut sehingga tak memublikasikan namanya.

"Wanita itu diinterogasi dan kemudian dilepaskan. Tidak ada tindakan yang dilakukan terhadapnya."

Berikut rekaman saat wanita telanjang itu membuat geger jalanan di Brasil:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.