Sukses

Top 3: Seperti Ini Penampakan Orang Terkasih Menjelang Ajal?

Penampakan orang terkasih kepada teman atau kerabat menjelang ajal ternyata paling menyedot perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian pembaca Liputan6.com mungkin pernah mengalami suatu fenomena aneh ketika mendampingi kerabat atau teman yang menjelang ajal. Kisah tentang penampakan orang terkasih kepada teman atau kerabat itu pun paling menyedot perhatian pada Rabu (26/7/2017) pagi.

Perjalanan sejumlah selebritis Hollywood menapaki tangga ketenaran ternyata juga menjadi sorotan, terutama kisah sejumlah pesohor yang dulunya pernah menjadi gelandangan.

Temuan harta karun senilai Rp 1 triliun yang kabarnya milik Nazi, termasuk di antara deretan berita populer.

Berikut dalam Top 3 Global selengkapnya:

1. Penampakan Orang Terkasih Menjelang Ajal, Nyata atau Halusinasi?

Lukisan penampakan menjelang ajal

Menjelang ajal, ada beberapa fenomena menarik yang terjadi berulang pada orang-orang yang berbeda dari berbagai latar belakang budaya yang berlainan.

Misalnya, seperti kisah yang dikutip dari Washington Post pada Selasa 25 Juli 2017 berikut. Seorang penulis bernama Steven Petrow menceritakan apa yang dialami ibunya yang berusia lanjut menjalani hari-hari terakhirnya.

Pada musim panas tahun lalu, sekitar 6 bulan sebelum meninggal, Petrow memasuki kamar tidur ibunya dan disambut dengan ucapan pelan disertai senyuman yang lebar.

Perempuan sepuh itu kemudian melanjutkan 'obrolannya' dengan sosok ibunya yang meninggal dunia pada 1973.

Selanjutnya...


2. 6 Artis Hollywood Ini Pernah Jadi Gelandangan

Sylvester Stallone bakal tampil kembali di film kelima Rambo bertajuk Rambo: Last Blood sekaligus menjadi sutradaranya.

Apa yang terlintas dalam benak Anda ketika melihat dan bertemu sosok selebritas dunia? Bisa jadi Anda membayangkan gaya hidup yang glamor, bermandikan harta dan menjalani kehidupan tanpa ada gangguan sedikit pun.

Sebagian dari kita juga berharap memiliki nasib serupa dengan pesohor dunia tersebut.

Namun, segala kesuksesan tak akan datang begitu saja. Ada proses panjang di balik itu semua. Tak semua artis Hollywood sukses dengan cara yang instan.

Membintangi puluhan box office, memenangkan Piala Oscar dan dibayar dengan nominal fantastis adalah sebuah pencapaian.

Selanjutnya...


3. Pemburu Harta Karun Inggris Temukan Emas Rp 1 Triliun Milik Nazi?

Ilustrasi koin emas (AP)

Kelompok pemburu harta karun Inggris, Advanced Marine Services, mengklaim telah menemukan sebuah peti yang mengangkut empat ton logam berharga--yang diperkirakan merupakan harta karun berupa emas.

Peti tersebut ditemukan di bangkai kapal kargo Jerman SS Minden di pesisir Islandia.

Logam yang diperkirakan senilai US$ 100 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun itu, diperkirakan tenggelam bersama kapal sekitar 193 kilometer di tenggara Islandia pada 24 September 1939, sesaat setelah Perang Dunia II dimulai.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.