Sukses

Bayi Babi Ini Terlahir dengan 6 Kaki dan 2 Bokong

Anak babi yang memiliki enam kaki, dua bokong, dan dua ekor terlahir di China.

Liputan6.com, Baicheng - Seekor anak babi yang memiliki enam kaki, dua bokong, dan dua ekor lahir di China. Videonya yang beredar kemudian membuat heboh dunia maya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (25/7/2017), babi unik itu ternyata baru berumur satu bulan. Ia terlahir pada 22 Juni di Baicheng, timur laut China.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria yang diyakini sebagai pemilik anak babi itu. Ia tengah memegang si bayi mutan sambil memamerkan organ berlebih yang tak dimiliki hewan lain.

Sementara, babi mutan yang tampak sehat itu terlihat menggeliat di pegangan tangan si pria.

Kelahiran babi abnormal seperti ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Tahun lalu, misalnya, MailOnline melaporkan ada seekor babi terlahir dengan wajah mirip monyet di Provinsi Guizhou, China. Hewan itu digambarkan memiliki dua lubang seperti hidung dan lidahnya panjang menjulur keluar mulut.

Awal tahun ini, di Provinsi Anhui, China, seekor anak babi dengan hidung panjang seperti belalai lahir. Namun, hewan itu mati dua pekan setelah kelahirannya.

Juni lalu, piglet yang memiliki dua kepala ditemukan di sebuah peternakan di Negeri Tirai Bambu itu. Babi mutan tersebut disimpan sebagai hewan peliharaan.

Sejauh ini, si pemilik mengaku tak tahu apa yang harus dilakukan dengan anak babi yang terlihat di video tersebut.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.