Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Masturbasi di Depan Mahasiswi Jerman, Sopir di India Ditangkap

Meski aturan hukum diperketat, krisis kekerasan dan pelecehan seksual terhadap perempuan di India terus berlanjut.

Liputan6.com, New Delhi - Seorang sopir asal India ditangkap oleh pihak kepolisian setelah menerima adanya laporan tindak asusila.

Laporan tersebut disampaikan oleh seorang perempuan warga negara Jerman yang mengaku melihat pengendara mesum itu melakukan masturbasi di hadapannya.

Dikutip dari laman Straits Times, Minggu (23/7/2017), korban berusia 33 tahun yang tercatat sebagai mahasiswi di salah satu universitas terkemuka di New Delhi, mengejar si sopir sambil memfoto nomor kendaraan pelaku.

Sang sopir yang diketahui bernama Tarun Kumar (32) berhasil ditangkap polisi, dengan merujuk pada foto nomor kendaraan yang berhasil difoto oleh korban.

"Wanita itu memberi kami gambar nomor kendaraan mobil pelaku. Setelah mendapat petunjuk, pihak kami segera melacak identitas pelaku," ujar Anil Kumar, petugas investigasi kepolisian New Delhi.

Korban mengaku telah menerima tindakan tak senonoh dari Kumar. Sarjana kedokteran itu mengatakan, pelaku turun dari sebuah mobil sambil membuka ritsleting celana. Tak disangka-sangka, pria tersebut melakukan masturbasi di hadapannya.

Pihak kepolisian mengatakan, kejadian bermula ketika si sopir sedang mengantarkan majikannya ke sebuah komplek perbelanjaan di New Delhi sebelum melakukan tindakan tak terpujinya itu.

Polisi setempat juga mengkaitkan hal ini dengan permasalahan yang terjadi di India mengenai tingkat kekerasan seksual terhadap perempuan, menyusul kasus kekerasan seksual terhadap seorang mahasiswi kedokteran India pada Desember 2012.

Pihaknya juga mencatat, krisis pelecehan seksual di India terus berlanjut. Ada saja laporan kasus kekerasan seksual yang diterima setiap tahunnya. Padahal pemerintah telah memberlakukan undang-undang ketat terhadap kekerasan seksual pada tahun 2013.

Kasus serupa juga terjadi beberapa waktu lalu. Adalah seorang wanita 22 tahun mengunggah sebuah video masturbasi yang dilakukan oleh seorang pria ke media sosial.

Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang pria tengah memainkan alat vitalnya di hadapan lima orang wanita di sebuah stasiun kereta api kota Mumbai.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.