Sukses

Top 3: Kisah Penyelamatan Gajah yang Berenang ke Tengah Laut

Seekor gajah ditemukan berenang sejauh 16 Km dari pantai di Sri Lanka. Ini kisah penyelamatannya.

Liputan6.com, Kolombo - Kisah gajah berenang di laut lepas pantai Kolombo ternyata paling menyedot perhatian pembaca Liputan6.com pada Sabtu (15/7/2017) pagi. Entah apa alasannya binatang berbelalai itu berkelana nyaris ke tengah laut, beruntung ia berhasil digiring kembali ke daratan.

Para pembaca juga penasaran dengan 4 tanda kecantikan wanita yang sukar dipalsukan. Kenyataannya, 4 hal tersebut menjadi keuntungan evolusioner yang menarik perhatian lawan jenis.

Misteri Ri Sol-ju, istri pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un, juga menyedot perhatian. Wanita itu kerap hadir di muka umum, lalu menghilang kemudian muncul kembali. Keadaan terakhirnya pun kini menjadi sorotan.

Berikut dalam Top 3 Global selengkapnya:

1. Aneh tapi Nyata, Gajah Ditemukan Sedang Berenang di Tengah Laut

Gajah ditemukan berenang 16 Km di laut. (AFP)

Ini peristiwa yang terdengar aneh tapi nyata: seekor gajah ditemukan sedang mengapung di tengah laut. Hewan besar itu diduga berenang sejauh 16 km dari pantai Sri Lanka.

Makhluk itu terlihat oleh kapal patroli angkatan laut, sedang mengapung dengan kepala terendam dan sepertinya berusaha mengangkat belalainya ke atas air agar bisa menghirup oksigen.

Seperti dikutip dari News.com.au, Jumat 14 Juli 2017, tim penyelam dan kapal angkatan laut kemudian dikirim ke lokasi dan menyelamatkan gajah itu.

Selanjutnya...


2. 4 Ciri Kecantikan Wanita yang Sukar Dipalsukan

Umumnya pria akan memiliki reaksi seperti ini ketika melihat wanita cantik dan seksi.

Industri kecantikan adalah suatu bisnis besar, termasuk bedah plastik, tata rias, dan produk rambut. Semua bertujuan untuk membantu wanita tampak lebih muda.

Tidak ada seorang wanita berusia 25 tahun yang ingin tampak seperti wanita berusia 60 tahun. Tapi seorang wanita yang lebih tua mencoba sebisanya agar tampak seperti berusia 25 tahun.

Kenyataannya, kaum wanita yang mencoba terlihat lebih tua adalah remaja-remaja perempuan yang belum mencapai puncak kesuburannya.

Selanjutnya...


3. Begini Penampilan Teranyar Istri Kim Jong-un yang 'Misterius'

Ri Sol-ju (tengah baju putih) bersama dengan Kim Jong-un (KCNA)

Untuk pertama kalinya sejak empat bulan terakhir, istri pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un tampil di hadapan publik. Bersama sang suami, Ri Sol-ju menghadiri perayaan kenegaraan yang menandai kesuksesan terbaru uji coba program rudal Korut.

Pasangan paling berpengaruh di Korut itu menghadiri perayaan kenegaraan yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dan perwira tinggi pada 9 Juli 2017, untuk merayakan keberhasilan uji coba rudal Korut yang ke-11 kalinya.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.