Sukses

Video Unik Anjing 'Penikmat Musik Klasik' Naik ke Panggung

Kehadiran makhluk berkaki empat itu mengundang tawa dan keceriaan serta sambutan meriah dari para penonton.

Liputan6.com, Efesus - Seekor anjing yang seakan menikmati seni musik klasik manusia mendapat sambutan hangat ketika ia berkelana naik panggung saat konser Vienna Chamber Orchestra di Turki.

Dikutip dari UPI pada Senin (3/7/2017), seorang pianis Turki bernama Fazil Say (@fazilsaymusic) mencuit cuplikan singkat video unik itu yang merekam kejadian saat penampilan tanggal 20 Juni di Efesus, Turki.

Dalam video tampak seekor anjing jinak dengan tenang naik ke panggung dan bergerak menuju ke tengah, mendekati konduktor lagu saat kelompok itu memainkan bagian pertama Italian Symphony gubahan Mendelssohn.

Kehadiran makhluk berkaki empat itu mengundang tawa dan keceriaan serta sambutan meriah dari para penonton, apalagi setelah anjing jenis Labrador itu berdiam dekat dengan konduktor Ola Rudner.

Sebagai catatan, video unggahan ke Twitter telah ditarik, namun demikian seorang netizen bernama Ryan Northover mengunggah video serupa dari sumber International Izmir Festival.

Saksikan ulah anjing tenang itu dalam video berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.