Sukses

Menteri Keuangan AS Akhiri Masa Duda dengan Menikahi Artis Film

Pasangan ini bertemu empat tahun lalu dalam sebuah pesta pernikahan. Namun saat itu Mnuchin masih terikat perkawinan.

Liputan6.com, Washington, DC - Kabar bahagia datang dari Menteri Keuangan Amerika Serikat Steven Mnuchin. Pria berusia 54 tahun tersebut baru saja menggelar pernikahan ketiganya dengan Louise Linton (36), seorang artis Skotlandia kelahiran Edinburgh.

Pesta pernikahan Mcnuchin dan Linton di Washington DC pada Sabtu lalu turut dihadiri oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Ibu Negara Melania. Demikian seperti Liputan6.com kutip dari Daily Mail, Senin (26/6/2017).

Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Mnuchin yang merupakan seorang mantan eksekutif Goldman Sachs. Sementara bagi Linton yang pernah tampil dalam sejumlah film besutan Hollywood seperti Odious dan Intruder, ini kali keduanya mengikat janji sehidup semati.

Linton sebelumnya menikah dengan Ronald Richards, seorang pengacara. Keduanya bercerai pada tahun 2009.

Pasangan Mnuchin dan Linton menggelar pernikahan di Auditorium Andrew W. Mellon di National Mall. Setidaknya, terdapat 300 daftar undangan yang hadir, termasuk di antaranya Wapres AS Mike Pence, serta Ivanka Trump dan sang suami Jared Kushner.

Melania Trump hadir di pesta pernikahan yang dikabarkan menelan biaya US$ 300 juta itu dengan mengenakan gaun sifon merah muda pucat rancangan Gilles Mendel. Untuk alas kakinya ia memilih Manolo Blahnik, sementara rambut panjangnya ia biarkan terurai.

Ivanka dan Jared dikabarkan tiba terpisah dengan rombongan Trump. Putri Trump tersebut juga mengenakan gaun berwarna merah muda pucat dengan gaya rambut updo. Sementara Jared, tampil rapi dengan tuksedo dan dasi kupu-kupu hitam.

Adapun mempelai wanita dikabarkan memakai gaun pengantin rancangan Ines Di Santo.

Dalam sebuah wawancaranya dengan New York Times, Linton menyatakan, ia dan Mcnuchin pertama kali bertemu empat tahun lalu saat menghadiri sebuah pernikahan di Los Angeles. Kala itu, Mcnuchin masih terikat perkawinan dengan istri keduanya Heather Crosby.

Mcnuchin dan Crosby diketahui berpisah pada tahun 2014 setelah mengarungi kehidupan rumah tangga selama 15 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini