Sukses

Dengan Bantuan PM Lebanon, Pemuda Ini Lamar Sang Kekasih

Ratusan orang ikut menyaksikan momen bahagia ketika PM Lebanon membantu seorang pemuda "melamar" pujaan hatinya. Berikut ini rekamannya.

Liputan6.com, Beirut - Perdana Menteri (PM) Lebanon, Saad al-Hariri membantu seorang pria melamar pujaan hatinya. Peristiwa itu terjadi di tengah acara Free Trade Sector, yang disiarkan langsung oleh sebuah saluran televisi.

Ratusan undangan pun menjadi saksi momen bahagia yang digelar di Beirut Center for Exhibitions and Conferences, pada Selasa 20 Juni 2017 waktu setempat.

Dalam rekaman yang beredar seperti dikutip dari Al Arabiya, Jumat (23/6/2017), Hariri awalnya terlihat meminta Dina Drawish--seorang gadis duduk di antara hadirin--untuk naik ke atas panggung setelah ia berpidato.

Kemudian seorang pemuda, Bilal al-Meer membacakan potongan puisi yang dicatat di ponsel di hadapan PM Lebanon dan si gadis. Lantas, Hariri pun bertanya kepada Dina apa pendapatnya tentang lamaran pernikahan dalam puisi yang ditulis khusus untuknya.

Dengan wajah semringah, Dina pun menganggukkan kepala sebagai pertanda setuju dengan pinangan dari Bilal.

Bilal al-Meer lalu mencium dan memeluknya, kemudian berlutut untuk memasang cincin di jari Dina.

"Ada orang lain yang ingin menikah?" kata Saad Hariri disambut riuh tepuk tangan para hadirin di acara tersebut.

Berikut ini rekamannya:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.