Sukses

Ini 6 Keluarga Paling Aneh Sedunia, Apa yang Mereka Lakukan?

Berikut ini sejumlah keluarga yang boleh dibilang unik dan aneh di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga merupakan kesatuan sosial paling menakjubkan di dunia. Dan tentunya kita peduli kepada sesama anggota keluarga.

Kendati demikian terkadang tak jarang yang menganggap keluarga sendiri aneh, meski terbukti normal sebagaimana lazimnya suatu keluarga.

Berikut ini sejumlah keluarga yang boleh dibilang unik dan aneh, dirangkum dari wonderslist.com pada Sabtu (3/6/2017):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Besar

1. Keluarga Duggar

Kelaurga Duggar, Januari 2007. (Sumber Wikimedia Commons/Jim Bob Duggar)

Jim Bob dan Michelle Duggar adalah orangtua dari 19 anak, terdiri dari 9 putri dan 10 putra. Jumlah anggota keluarga yang tak sedikit membuat mereka tenar dan muncul dalam acara realitas di televisi.

Mereka memiliki banyak anak karena menolak memanfaatkan KB yang dianggapnya berlawanan dengan ajaran agama.

2. Keluarga Chana

Keluarga Duggar termasuk sebagai keluarga besar. Pun demikian dengan Ziona Chana yang menikahi 39 wanita dan menjadi ayah bagi 94 anak.

Ia memiliki 14 menantu perempuan dan 34 cucu, sehingga jumlah seluruh anggota keluarga ada 180 orang.

Chana yang tinggal di India tersebut memegang rekor dunia versi Guinness sebagai kepala keluarga dengan ukuran keluarga terbesar.

3 dari 4 halaman

Kegemaran Unik

3. Keluarga Marshall

Nah, keluarga yang satu ini unik karena kesamaan kegemaran mereka. Ibu dan hampir semua anak perempuan dalam keluarga melakukan operasi plastik untuk memperbesar payudara mereka.

Hanya satu anak perempuan dalam keluarga, Britney Marshall, yang tidak melakukan operasi perbesaran payudara.

4. Lia dan Aro

Aro Draven dan Lia Benninghoff. Ternyata di jaman modern ini masih ada vampir dalam dunia nyata. Tapi mereka berbeda sekali dibandingkan dengan kisah-kisah vampir kuno. (Sumber cuplikan video ahctv.com)

Lia Benninghoff dan Aro Draven adalah pasangan yang saling meminum darah pasangan sekali dalam seminggu.

Walau terdengar ganjil, mereka percaya bahwa darah itulah yang mempersatukan mereka selamanya.

Mereka pernah menerbitkan video di internet yang menayangkan mereka berdua sedang menyayat diri dan meminum darah pasangan.

4 dari 4 halaman

Hubungan Sedarah

5. Keluarga Gray

John Joe Gray. (Sumber YouTube/startelegramvideo)

Keluarga yang satu ini terdiri dari beberapa puluh orang, pria dan wanita, yang tinggal bersama dalam satu kota. Semua anggota keluarga memiliki senjata dan membenci pemerintah.

Keluarga besar dipimpin oleh si kakek, John Joe Gray, yang berperang dengan sheriff setempat maupun agen federal selama lebih dari 15 tahun.

Keluarga itu menanam sendiri makanan mereka dan tidak membiarkan petugas masuk ke dalam properti. Apalagi, "kami tidak takut siapapun dan percaya mata balas mata."

Dalam sejarah Amerika Serikat, kasus John Joe Gray menjadi kasus tarik ulur terpanjang dengan petugas dan sudah berlangsung selama 15 tahun.

Pada akhirnya, Jaksa Distrik menarik dakwaan.

6. Keluarga Colt

Bagi kebanyakan orang, risih rasanya membaca hubungan seksual dengan sesama anggota keluarga. Tapi, keluarga Colt di Australia ini memiliki 40 anggota yang terlibat dalam berbagai hubungan incest.

Di antara 40 orang anggota yang terungkap pada 2013 itu ada kakek-nenek, para ibu, para ayah, anak-anak lelaki dan perempuan, paman, bibi, dan saudara sekandung, laki dan perempuan.

Incest dimulai oleh saudara sekandung, laki dan perempuan, lalu berlanjut hingga 4 generasi.

Mereka semua tinggal dalam keadaan kumuh tanpa air ataupun listrik. Beberapa anggota keluarga mengalami cacat yang secara ilmiah terbukti sering terjadi dalam kasus incest.

Kasus itu terbongkar ketika salah satu anak di sana mendengar bahwa salah satu saudara perempuannya hamil, tapi tidak mengetahui siapa saudara lelaki yang menjadi ayahnya.

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.