Sukses

Dua Warga Korut Tewas Misterius di Rusia, Dibunuh?

Meski lokasinya di hotel yang sama, keduanya ditemukan tewas di kamar yang berbeda.

Liputan6.com, Moskow - Setidaknya dua orang warga Korea Utara meninggal dunia di sebuah hotel yang sama. Meski lokasinya serupa namun jasadnya ditemukan di kamar berbeda.

Dua warga yang tewas ini diduga kehilangan nyawa karena serangan jantung. Sebab, dari keterangan aparat keamanan Rusia, sebelum meninggal mereka sempat merasakan sakit di dada dan susah bernafas.

Meski demikian, penyelidikan mengenai dugaan kematian tetap dilakukan oleh otoritas berwenang di Rusia. Demikian dilansir dari The Moscow Time, Jumat (2/6/2017).

Dari keterangan otoritas Rusia, warga Korut yang pertama tewas bernama Chkhe Men-sen. Ia diketahui berusia 37 tahun.

Saat para medis sampai di Hotel Gordoskoy, pria tersebut sudah tak bernyawa lagi.

Warga kedua yang meninggal bernama Khom Gim-chkol. Berbeda dengan Men-sen, ia wafat di ambulans.

Hotel kedua orang ini tinggal dikenal sebagai tempat menginap para backpacker. Selain dua warga Korut di waktu yang sama terdapat pula beberapa warga asing menginap di tempat tersebut.

Sampai saat ini penyidikan terkait kematian tersebut masih dilangsungkan. Pihak hotel tempat kejadian pun memilih bungkam dan tak mau berkomentar apa pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini