Sukses

'Tajam dan Kaku', Tulisan Ini Menguak Kepribadian Melania Trump?

Tulisan tangan Melania Trump menunjukkan kepribadiannya yang asli. Benarkah demikian?

Liputan6.com, New Yor k Sejumlah media telah mewawancarai Melania Trump. Namun, tak banyak yang bisa mengungkapkan sisi terdalam istri Presiden ke-45 AS, Donald Trump itu.

Baru-baru ini, seorang ahli tulisan tangan atau grafolog, Sheila Kurtz, berusaha menguak seperti apa sesungguhnya perempuan asal Slovenia itu.

Tulisan Melania tertera dalam sebuah kartu ucapan untuk sebuah rumah sakit anak di Italia.

"Senang mengunjungi kalian semua! Tetap kuat dan positif! Banyak cinta, Melania Trump," kalimat itu yang tertera di kartu ucapan.

Dalam kartu itu Melania menambahkan gambar satu bunga dan hati.

Dikutip dari The Independent, pada Jumat (26/5/2017), tulisan Melania yang 'keriting' dengan detail sudut tajam dan tepat menunjukkan kekerasan hati dan keinginan keras untuk memiliki sesuatu.

Lewat Tulisan Tangan, Kepribadian Melania Sesungguhnya Terkuak? (The Independent)

Kurtz menilai perempuan itu memiliki ciri garis yang tegas dan sudut lancip saat menorehkan tulisan tangannya

"Ini memperlihatkan Melania suka mengoleksi atau memiliki yang dia mau. Baik itu materi ataupun bukan," kata Kurtz.

Di setiap akhir kata, garis tulisannya menukik tajam, itu berarti ia memiliki pribadi yang keras dan sangat kuat mencengkeram apapun yang ia inginkan.

"Garis tulisannya sangat tajam dan demikian pula dengan tanda baca titik. Itu berarti Melania adalah pendengar yang baik, tak suka basa-basi, cukup loyal dan memiliki kontrol pribadi cukup kuat meskipun saat ia tak sabar," beber Kurtz.

"Yang menarik, tulisan tangannya tak jauh berbeda dengan tanda tangannya sendiri -- yang lucunya mirip dengan tanda tangan Donald Trump," ujar Kurtz.

Kurtz yang asli New York itu telah mempelajari tulisan tangan Trump selama beberapa dekade. Bahkan menulis buku tentang tulisan tangan orang-orang terkenal termasuk Trump saat dia masih jadi warga biasa. 

Kurtz juga mengatakan, tulisan Melania yang cenderung vertikal terlihat mirip dengan sang suami. Meskipun, garis yang Melania torehkan jauh lebih tajam dan kaku.

Seorang anak kecil mengajak foto bersama dengan ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump saat berkunjung ke Rumah Sakit Anak-anak, Queen Fabiola di Brussels, Belgia, 25 Mei 2017. (AP Photo/Virginia Mayo)

Sebagai perbandingan, Kurtz mengatakan, tulisan tangan Donald Trump mengindikasikan bahwa ia tak ingin orang lain mengetahui pribadinya.

Tanda tangan sang presiden menunjukkan 'tanda-tanda kesia-siaan yang ekstrem'. Dari tanda tangannya, Trump juga dinilai sebagai orang yang hobi mengintimidasi orang.

Untuk tanda tangan Melania, yang uniknya mirip dengan dengan suaminya, Kurtz menilai perempuan itu punya intuisi, "Meskipun dia sendiri tak percaya intuisinya dan kerap kali tidak mengikutinya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.