Sukses

Ini Daftar Perempuan Tercantik Dunia 2017

Berikut ini daftar perempuan tercantik dunia 2017 versi Wonderlist.com. Setuju?

Liputan6.com, Jakarta - Tidak dipungkiri bahwa umumnya manusia ingin menjadi cantik atau tampan. Keinginan itu tak masalah, walaupun tampilan fisik bukan segalanya.

Suatu penelitian bahkan menyebutkan bahwa orang-orang yang enak dipandang cenderung mendapatkan pekerjaan yang baik. Alasannya karena tipe tersebut lebih percaya diri.

Menurut penelitian yang dilakukan tim di bawah pimpinan Gundi Knies dari Institute for Social and Economic Research di Essex University, orang dengan penampilan menawan memang mendapatkan manfaat dari kecantikan yang disebut "beauty premium".

Penelitian itu mengungkapkan bahwa orang-orang yang menawan memiliki karir yang lebih bagus, bahkan ketika kecantikan dan ketampanan masa mudanya telah mulai pudar.

Temuan penelitian itu tetap berlaku, bahkan ketika faktor-faktor lain seperti kecerdasan dan pendidikan masuk dalam pertimbangan. Apapun penjelasan ilmiah di belakangnya, 10 wanita berikut ini boleh dibilang sebagai wanita tercantik di dunia pada 2017.

Siapa sajakah mereka? Berikut ini daftarnya yang dikutip dari wonderslist.com pada Jumat (19/5/2017). Beberapa di antaranya berada dalam daftar serupa pada tahun sebelumnya, 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Si Cantik dari Afghanistan dan AS

10. Mozhdah Jamalzadah (Afghanistan)

Mozhdah Jamalzadah adalah gadis asal Afghanistan. Pada usia 5 tahun, saat perang berkobar di negerinya, ia dan keluarganya melarikan diri ke Kanada.

Kini, perempuan itu aktif menjadi presenter televisi dan aktivis. Di sela-sela kesibukannya, Mozhdah Jamalzadah menyempatkan diri untuk menulis lagu.

Di antaranya adalah Dokhtare Afghan (Afghan Girl), yang langsung melejit di Afghanistan.

Dengan parasnya yang menarik, Mozhdah Jamalzadah diakui menjadi salah satu muslimah tercantik di dunia.

9. Taylor Swift (AS)

Taylor Swift. (Sumber Flickr/Eva Rinaldi)

Wanita ini adalah artis rekaman kontemporer wanita paling popular. Taylor Swift dinilai sebagai sosok cantik secara keseluruhan.

Ia dipandang sebagai selebriti paling disayangi sedunia. Bukan hanya itu, ia pun menjadi penyanyi dengan bayaran tertinggi.

3 dari 6 halaman

Penyanyi dan Aktris

8. Selena Gomez (AS)

Selena Gomez. (Sumber Wikimedia Commons/Mikey Hennessy)

Selena Gomez adalah bintang muda Amerika yang paling cantik. Lagi-lagi, ia termasuk dalam daftar wanita tercantik sedunia.

Pada 2016, penyanyi ini menduduki puncak beberapa daftar wanita muda tercantik sedunia.

7. Liza Soberano (Filipina)

Liza Soberano. (Sumber Wikimedia Commons/Apettyfer)

Liza adalah aktris Amerika keturunan Filipina. Ia juga seorang model. Tahun lalu, ia bertengger pada posisi ke-2 di antara "wanita muda tercantik sedunia."

Selain karirnya yang sukses dalam dunia peran, ia adalah wajah dunia bagi merek kecantikan terkenal Maybelline.

4 dari 6 halaman

Gadis Cantik dari Inggris dan Korsel

6. Emma Watson (Inggris)

Emma Watson. (Sumber Flickr/916vince)

Aktris Inggris berusia 27 tahun yang masuk daftar wanita tercantik di dunia tahun ini adalah seorang model dan aktivis.

Emma Watson dilahirkan di Paris, Prancis, dari pasangan pengacara Inggris bernama Jacqueline Luesby dan Chris Watson.

Ia tinggal di Paris hingga berusia 5 tahun.

5. Im Jin-ah (Korea Selatan)

Im Jin-ah dari Korea Selatan. Ia juga dikenal dengan panggung Nana. (Sumber Wikimedia Commons/acrofan.com)

Im amat dikenal dengan nama panggungnya, Nana. Ia menduduki tempat ke-5 dalam "Wanita Paling Cantik Sedunia 2017" versi wonderslist.com.

Penyanyi dan aktris Korea Selatan itu juga pernah berperan dalam beberapa film China. Ia juga berada di puncak daftar "wanita Korea paling cantik."

5 dari 6 halaman

Si Cantik dari Dunia Peran

4. Lyndsy Fonseca (AS)

Lyndsy Fonseca. (Sumber Wikimedia Commons/Thibault).

Fonseca pernah termasuk dalam daftar Maxim Hot 100 dalam rentang waktu 2 tahun berturut-turut. Ia dilahirkan pada 7 Januari 1987 di Oakland, California, Amerika Serikat.

Sebagai seorang aktris, ia yang kini masuk dalam daftar wanita cantik dunia tahun 2017, memulai karir melalui penampilan dalam opera sabun siang hari "The Young and the Restless" produksi CBS. Setelah itu ia muncul dalam beberapa serial televisi dan film.

3. Fahriye Evcen (Turki)

Fahriye Evcen. (Sumber Twitter/@EvcenFahriyeFan)

Fahriye yang namanya terdaftar dalam deretan wanita cantik dunia 2017 adalah salah satu aktris tercantik Turki. Ia dilahirkan pada 4 Juni 1986 di Solingen, Jerman, dalam keluarga campuran Turki dan Jerman.

Fahriye paling dikenal melalui perannya sebagai Necla Tekin dalam serial televisi "Yaprak Dökümü." Wanita cantik itu fasih berbahasa Turki, Jerman, Inggris, dan Spanyol.

 

6 dari 6 halaman

Pesona Wanita AS

2. Dakota Johnson (AS)

Dakota Johnson. (Flickr/Century Black untuk ranah publik)

Hanya dalam beberapa hari, si manis dan menggemaskan ini menyedot perhatian internasional melalui perannya dalam film "Fifty Shades of Gray". Ia lalu melanjutkan perannya sebagai Anastasia Steele dalam sambungan tayangan berjudul "Fifty Shades Darker."

Dakota Johnson yang menawan itu sekarang sedang terlibat dalam lanjutan ke-2 serial itu, dengan judul "Fifty Shades Freed 2018."

Ketenaran internasional diraihnya pada usia belia, masih 27 tahun.

1. Alexandra Daddario (AS)

Alexandra Daddario. (Sumber Wikimedia Commons/AlyssaK98)

Daddario dipandang sebagai seorang wanita dengan sorot mata yang paling 'menghanyutkan'. Aktris cantik AS ini memiliki campuran beragam leluhur termasuk Italia, Irlandia, Hungaria, Jerman, dan Inggris.

Alexandra Daddario lahir pada 16 Maret 1983 di kota yang tidak pernah tidur, New York. Selain lekuk tubuh yang terawat, ia memiliki mata yang indah. Maka tak heran jika ia berada di posisi pertama wanita tercantik dunia 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini