Sukses

Ramalan 'Dukun' Terbukti, Wanita Ini Menang Lotere Rp 4 Miliar

Apakah seorang cenayang benar-benar mampu meramal nasib atau keberuntungan? Meramal kemenangan lotere, misalnya?

Liputan6.com, New Milford - Percaya pada ramalan cenayang? Apakah seorang peramal benar-benar mampu meramal nasib atau keberuntungan?

Beberapa tahun yang lalu, seorang wanita di New Milford, Connecticut, Amerika Serikat, menemui seorang cenayang untuk meramal nasib. Wanita bernama Carolyn O'Brien itu pada awalnya kurang percaya.

Seperti dikutip dari laman resmi Connecticut Lottery, Jumat (12/5/2017), O'Brien sedang akan melangkah ke luar ketika cenayang itu tiba-tiba meraih lengannya dan memintanya menunggu.

"Wanita itu mencengkeram lengan saya dan mengatakan, 'Saya melihat kamu dengan sehelai cek di tangan sambil berseru, 'Saya dapat!'"

Menakjubkan, ternyata ramalan itu benar ketika O'Brien menang hadiah lotere senilai US$ 3 juta (senilai Rp 4 miliar) melalui tiket hadiah langsung undian bernama "$3,000,000 Royale."

Kata jutawan dadakan itu lagi, "Semua yang dikatakannya kepada saya telah menjadi kenyataan."

Wanita itu memutuskan mengambil seluruh hadiah di muka. Ia dan suaminya, Reid, kemudian mengemudi untuk menengok putra mereka di sekolah.

"Saya menimang-nimang tiket itu dalam mobil dan mulai menjerit-jerit serta menari. Kami sempat menghentikan mobil untuk bergembira dan saya kemudian terisak-isak seperti bayi.”

O'Brien merasa sangat lega, katanya, "Tekanannya telah sirna. Kami akan mampu membayar kuliah anak-anak, cicilan rumah, dan investasi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini