Sukses

CCTV Ini Rekam Penampakan Horor Hantu Aktor India?

CCTV ini konon menunjukkan seorang pria mengenakan pakaian putih diduga kuat penampakan hantu aktor India.

Liputan6.com, Mumbai - Beberapa minggu setelah kematian aktor veteran India, Om Puri, sebuah saluran TV menayangkan teori konspirasi terkait kematiannya. Disertai tayangan video penampakan horor diduga sosok hantunya.

Dalam rekaman CCTV yang beredar pada 14 Januari, konon menunjukkan seorang pria mengenakan pakaian putih yang berjalan ke rumahnya. Dalam video yang dikutip dari Al Arabiya, Senin (4/4/2017), video aktor yang meninggal 3 bulan lalu itu kembali muncul dalam siaran saluran tv Pakistan Bol News.

Pada tayanan itu, Aamir Liaquat seorang pembawa acara saluran tv Pakistan itu mengisyaratkan bahwa hantu aktor tersebut berusaha membalas dendam dan menghantui rumahnya di Mumbai.

Aktor veteran tersebut meninggal dunia karena serangan jantung pada 6 Januari.

Rekaman tersebut kemudian banyak dibagikan di media sosial, beberapa mengungkapkan kemarahan atas distribusi tersebut. Tapi yang paling mendapat kritik adalah ungkapan si pembaca berita bahwa sosok yang diduga hantu itu hendak membalas dendam kepada pembunuhnya.

Saksikan rekaman penampakan horor diduga sosok hantu itu berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.