Sukses

Obama dan Michelle Berlayar di Yacht Mewah Bareng Artis Hollywood

Barack dan Michelle Obama terlihat sedang berlayar di yacht seharga Rp 3,9 triliun bersama dengan sejumlah bintang Hollywood.

Liputan6.com, Papeete - Setelah meninggalkan Gedung Putih, Barack dan Michelle Obama menghabiskan waktunya dengan pelesiran ke sejumlah tempat. Bulan lalu, pasangan yang menikah pada 1992 itu berkunjung ke French Polynesia.

Pekan ini, mereka terlihat berlayar di Tahiti dengan selebritas Hollywood, yakni Oprah, Bruce Springsteen, Tom Hanks dan istrinya di atas sebuah yacht mewah milik petinggi industri musik David Geffen.

Di dek yacht, Obama dan Michelle terlihat seperti turis pada umumnya, jauh dari kesan resmi yang selama ini dilihat orang.

Michelle mengenakan tank top warna hitam, celana pendek putih, dan membiarkan rambut naturalnya tergerai. Sementara itu Obama mengenakan kaos berwarna biru pucat, celana beige, dan memakai kacamata hitam.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (18/4/2017), Oprah, Hanks, dan Springsteen merupakan rekan Obama. Mereka juga dekat dengan Geffen yang merupakan pemilik yacht seharga US$ 300 juta itu atau sekitar Rp 3,9 triliun.

Yacht sepanjang 138 meter itu awalnya dibangun untuk CEO Oracle, Larry Ellison. Namun, Geffen kemudian membelinya pada 2010.

Kapal mewah itu telah berada di Tahiti sejak Maret lalu, bertepatan dengan liburan Obama di sana.

Sejak tinggal di sebuah resor di Tahiti bulan lalu, Obama masih menunjukkan sifatnya yang sederhana. Pada Januari lalu, pasangan itu menghabiskan waktu bersama dengan Sir Richard Branson di Pulau Necker, Karibia.

Meski beberapa kali mengunjungi New York City di mana anak perempuan tertua mereka, Malia (18), magang di The Weinstein Company, Barack dan Michelle Obama lebih sering menghabiskan waktunya di luar negeri setelah meninggalkan Gedung Putih.

Mantan Presiden AS itu diperkirakan akan menghabiskan waktunya untuk menulis memoarnya. Pada akhir Februari lalu, pasangan itu menandatangi perjanjian kontrak untuk menerbitkan buku senilai jutaan dolar dengan penerbit Penguin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.