Sukses

Di Tengah Keramaian Pusat Kota Melbourne, Pria Ditikam Pisau

Seorang pria dilarikan ke rumah sakit setelah terjadi insiden penusukan di Melbourne CBD, Australia pada Rabu siang.

Liputan6.com, Melbourne - Seorang pria dilarikan ke rumah sakit setelah terjadi insiden penusukan di Melbourne CBD, Australia pada Rabu siang. Layanan darurat dipanggil ke Elizabeth St sekitar pukul 16.15 waktu setempat, dengan laporan seorang pria ditusuk di perut.

Menurut pemberitaan News.com.au, Rabu (22/3/2017), seorang wanita berusia 55 tahun yang diduga terkait insiden penikaman itu telah ditangkap. Kini dia tengah diinterogasi polisi.

Dari hasil penyelidikan sementara, diketahui bahwa si wanita tinggal berpindah-pindah tempat.

Pria 29 tahun yang identitasnya tak disebutkan itu dibawa ke rumah sakit Royal Melbourne dalam kondisi terluka akibat penusukan. Kendati demikian lukanya tak mengancam jiwa.

Sersan Senior Adam Tanner mengatakan, polisi belum menentukan apakah pelaku dan korban saling kenal.

Peristiwa penyerangan pernah terjadi di pusat kota Melbourne pada akhir Januari lalu.

Kala itu seorang pria berusia 26 tahun dimengendarai mobilnya melalui Bourke St Mall dan beberapa persimpangan di Melbourne. Ia lalu menabrak puluhan orang di daerah tersebut.

Dilansir The Guardian pada 20 Januari 2017, pria pengemudi mobil itu lantas ditembak oleh polisi dan langsung ditahan di tempat kejadian. Lalu dibawa ke rumah sakit untuk diobati luka tembaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.