Kakek-Nenek Gaul Asal Jepang Jadi Bintang Baru Instagram

Oleh Tanti Yulianingsih pada 11 Mar 2017, 07:36 WIB
Pasangan Bon dan Pon yang jadi bintang baru Instagram. (BonPon511)

Liputan6.com, Tokyo - Instagram punya bintang baru, bukan Kim Kardashian melainkan sepasang suami istri dari Jepang.

Nama mereka mirip, pakaian mereka pun serasi. Pasangan suami istri dari Jepang ini dikenal dengan nama Bon dan Pon.

Melihat mereka tak pelak membuat tersenyum. Gaya pakaian yang serasi dan keren serta rambut mereka yang penuh uban ternyata memberikan daya tarik tersendiri.

Dalam akun Instagram dengan tagar #lifegoals, pasangan yang berusia 60 dan 61 tahun itu mengunggah foto-foto keseharian dengan padanan yang menakjubkan.

Dilansir dari BBC, Sabtu (11/3/2017), pasangan dari Jepang ini sudah menikah selama 37 tahun. Baru tiga bulan lalu mereka menciptakan akun Instagram dengan nama @bonpon511, namun keduanya langsung menjadi selebritas dengan 89.000 pengikut (dan terus bertambah).

Salah satu gaya yang mencuri perhatian di akun Instagram mereka adalah saat mengenakan busana tartan (pakaian tradisional Skotlandia). Tidak banyak pasangan yang bisa memadukannya, tapi Bon dan Pon bisa melakukannya. Keren!

Bukan hanya kecintaan terhadap keserasian berpakaian yang membuat mereka begitu menarik, namun mereka pun memiliki selera yang sempurna. Keduanya memakai baju dengan warna minimalis, potongan baju yang rapih dan dipadu dengan sepatu bergaya masa kini.

Mereka mengunggah foto-foto berbusana senada itu di Instagram dengan tagar #whitehair, #silverhair dan #over60. Postingan itu boleh jadi mengingatkan bahwa fesyen tidak mengenal batasan usia.

Lalu, mengapa mereka selalu menyeragamkan penampilan? "Sangat menyenangkan memakai pakaian yang sama dengan pasangan kita," ujar Bon.

Bon mengatakan kepada BBC bahwa mereka sangat menyukai pakaian yang sama terutama saat berlibur. Bahkan anak-anak mereka sudah mengerti.

Putri mereka memberi hadiah berupa syal yang sama.

Kadang-kadang mereka memakai pakaian yang sama sebanyak dua kali.

Dalam salah satu fotonya, Pon muncul sendirian. Namun tidak masalah, ia sedang berfoto dalam konser untuk menghormati mendiang David Bowie di Tokyo.

Tag Terkait