Sukses

Istri PM Malaysia Kunjungi Kediaman Megawati

Rosmah Mansor menyambangi kediaman Megawati di sela-sela mendampingi sang suami, PM Malaysia Najib Razak, menghadiri KTT IORA.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Perdana Menteri Malaysia Najib Razak, Rosmah Mansor, menyambangi kediaman mantan Presiden Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar No 27, Menteng, Jakarta Pusat.

Hal itu ia lakukan di sela-sela mendampingi sang suami menghadiri KTT Asosiasi Negara Lingkar Samudra Hindia (IORA).

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah menteri perempuan dari kabinet Presiden Joko Widodo turut hadir, yakni Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, serta Menteri Kesehatan Nila F Moelok.

Tamu istimewa lainnya yang juga hadir adalah istri Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla, Mufidah Kalla.

Pantauan Liputan6.com di kediaman Megawati, pertemuan masih berlangsung tertutup. Dari berbagai sumber yang dihimpun Liputan6.com, isu perempuan menjadi topik utama pertemuan Megawati dan Rosmah. Namun hal tersebut belum terkonfirmasi.

PM Najib merupakan salah satu kepala negara dan kepala pemerintahan anggota IORA yang datang dalam KTT perdana IORA di Jakarta.

Selain itu, turut hadir pula PM Australia Malcolm Turnbull, Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma, Presiden Yaman Abd Rabbo Mansour Hadi, PM Bangladesh Sheikh Hasina Wazed, dan Presiden Sri Lanka Abdul Hamid.⁠⁠⁠⁠

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.