Sukses

Sosok Pria Hitam di Foto Selfie Viral, Hantu atau...

Sosok misterius yang diduga hantu mengintai di latar belakang potretnya.

Liputan6.com, Georgia - Foto selfie gadis ini menjadi viral setelah sang ibu mengunggahnya di Facebook. Sebab ada sosok misterius yang diduga hantu mengintai di latar belakang potretnya.

Haley Ogletree (13) dari Georgia, AS, tengah dalam perayaan ulang tahun sang kakak saat dia mengambil swafoto secara acak. Anda dapat melihat saudara laki-lakinya, Kolton, mengenakan kemeja hijau di belakang mobil.

Jika lebih teliti lagi, maka Anda melihat sosok gelap menakutkan yang beberapa orang sebut sebagai "hantu pria".

Ibu Haley, Jessica kemudian membagikan foto itu di Facebook. Ia lantas mengatakan pria itu tidak pernah terlihat di daerah tempat tinggalnya.

"Gambar ini diambil oleh putriku yang berusia 13 tahun, di tempat memancing di Tifton, GA," tulis Jessica menyertai foto horor yang dikutip dari News.com.au, Jumat (3/3/2017).

"Perhatikan anak saya, Kolton, di bagian belakang, kemudian lihat sosok yang berdiri di sebelah kanannya!!! Ya, pria ini tidak bersama mereka hari itu, dan tidak ada orang lain di kolam tempat mereka memancing!"

"Haley melihat sosok itu digambarnya dan panik lalu menelepon saya! Saya pikir itu cukup keren, karena hari itu adalah ulang tahun Kolton dan ia berhasil menangkap ikan terbesar yang pernah dipancingnya! Sepertinya pria itu turut merasa senang! "

Gambar selfie menakutkan itu kemudian menjadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 6.000 kali.

Beberapa orang berspekulasi kemungkinan foto itu hasil edit Photoshop, meski lebih banyak komentar yang mengaku ngeri melihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.