Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kunjungi Toko Seks, Kakek 81 Tahun Tewas akibat Serangan Jantung

Seorang pria berusia 81 tahun di kota Toulouse, barat daya Prancis, mungkin lupa bahwa ia tak lagi muda saat berkunjung ke sebuah toko seks.

Liputan6.com, Toulouse - Jika sudah memasuki usia sepuh, sungguh bijaksana untuk berhati-hati dengan kesehatan, termasuk menjaga jantung. Hal-hal yang biasa dan menyenangkan di masa muda, mungkin bisa berbahaya pada masa senja.

Seorang pria berusia 81 tahun di kota Toulouse, barat daya Prancis, mungkin lupa ia tak lagi muda saat berkunjung ke sebuah toko seks.

Dikutip dari The Local pada Rabu (3/8/2016), kakek itu mampir ke sebuah toko seks di Place Belfort, Toulouse, pada Minggu siang lalu. Menurut laporan situs web lokal La Depeche, pria sepuh itu mencoba-coba sejumlah mainan seks sebelum akhirnya memasuki ruang pribadi untuk menonton film porno.

Ternyata, ketika sedang menyaksikan film itu, jantungnya tidak tahan dan ia jatuh terjerembab ke lantai.

Seorang pengunjung lain memberi kabar kepada pihak toko dan paramedis didatangkan segera ke toko itu sekitar jam 15.20 sore.

Tim pertolongan pertama mencoba melakukan resusitasi pada pria itu, tapi semua usaha sia-sia. Kakek tersebut dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Sementara itu, pihak berwenang masih harus melakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini