Sukses

Top 3: 'Bidadari' Cantik dan Seksi di Hidup Donald Trump

Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik memiliki selera yang cukup tinggi tentang tampilan wanita pendampingnya. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Jauh sebelum menjadi calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump memang sudah sering menjadi pemberitaan. Misalnya tentang beberapa wanita yang ada di sekitarnya.

Semuanya tergolong wanita yang tampil memikat, termasuk para pembaca Liputan6.com kali ini. 

Selain kisah para bidadari di sekitar Donald Trump, para pembaca juga tergelitik rasa ingin tahunya tentang sejumlah tempat di dunia yang kental aroma kematian.

Lalu, heboh foto-foto Melania Trump dengan pose-pose aduhai bersama sesama wanita juga menyedot perhatian pembaca. Setelah skandal penjiplakan pidato dalam Konvensi Partai Republik, merebaknya foto-foto ini seakan melengkapi amunisi politis mendekati pemilihan presiden AS.

Berikut Top 3 Global edisi Rabu (3/8/2016) pagi:

1. Melania Trump, Ivana...Ini 'Istri-istri' Seksi Donald Trump

Trump dikelilingi istri, anak, menantu, dan cucu (Vanity Fair)

Kehidupan pribadi Donald Trump sejak lama sudah menjadi sorotan bahkan jauh sebelum ia menjadi calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik.

Yang tak luput dari perhatian publik adalah kisah cinta sang miliarder dengan tiga perempuan cantik nan seksi.

Menariknya, ketiga perempuan yang pernah mengisi hati Trump itu memiliki latar belakang yang kurang lebih sama, yakni dunia hiburan. Mereka adalah Ivana Zelnickova, Marla Maples, dan Melania Trump.

Lantas, bagaimana sebenarnya hubungan ketiga perempuan seksi ini dengan taipan properti yang juga capres AS asal Partai Republik ini? Berikut ulasan singkat yang dikutip Liputan6.com dari berbagai sumber.

Selanjutnya...

 

2. 11 Tempat Terkenal yang Penuh Jasad Manusia dan 'Aroma Kematian'

Danau Natron (Wikipedia)

Kebanyakan budaya memilih untuk 'menyembunyikan' jasad orang-orang yang telah meninggal, dengan cara menguburkannya di tempat yang telah disediakan, seperti pemakaman umum.

Namun, beberapa tempat di dunia, seperti dikutip dari Live Science.com, Selasa 2 Agustus 2016, kematian justru 'dipamerkan', dengan alasan khusus.

Mulai dari dekorasi gereja penuh belulang para mendiang hingga atraksi wisata, berikut selengkapnya 11 tempat yang dikenal karena dipenuhi jasad manusia.

Selanjutnya...

 

3. Terkuak, Foto Syur Bertema 'Lesbian' Melania Trump

Istri Calon Presiden AS Donald Trump, Melania Trump berpidato di Konvensi Nasional Partai Republik di Cleveland, Ohio, AS 18 Juli 2016. (REUTERS / Mike Segar)

Tinggal selangkah lagi bagi Melania Trump untuk menjadi First Lady Amerika Serikat. Syaratnya, jika sang suami Donald Trump terpilih sebagai penguasa Gedung Putih.

Namun, sama sekali tak mudah untuk meraih predikat itu. Kemunculan Melania Trump dalam konvensi Partai Republik menuai kontroversi, gara-gara pidatonya yang mirip dengan apa yang diucapkan Michelle Obama -- Ibu Negara saat ini -- pada 2008 lalu.

Kali ini, kemunculan foto-foto masa lalunya, saat perempuan asal Slovenia itu masih menjadi model, kian memperberat bebannya.

Seperti yang dikutip dari Nypost.com, Selasa 2 Agustus 2016, tiga tahun sebelum bertemu Donald Trump, Melania berpose telanjang bersama seorang model lain, yang juga perempuan.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.