Sukses

Top 3: 'Misteri' Dukungan Saudara Tiri Obama untuk Donald Trump

Malik Obama, saudara tiri presiden AS saat ini, malah memilih untuk mendukung Donald Trump karena berbagai alasan.

Liputan6.com, Jakarta - Momen pemilihan presiden AS yang semakin dekat membuahkan persaingan panas antara 2 bakal calon presiden, Hillary Clinton dari Partai Demokrat dan Donald Trump dari Partai Republik.

Sementara Presiden Obama tentu saja mendukung rekan se-partainya, Hillary Clinton. Meski demikian, Malik Obama, saudara tiri orang nomor satu di AS itu malah memilih mendukung Donald Trump karena berbagai alasan.

'Misteri' dukungan saudara tiri Obama itu menjadi berita terpopuler di kanal Global Liputan6.com Selasa (26/7/2016) pagi.

 

Kebiasaan seorang psikopat pembunuh berantai bernama Edward Gein yang memiliki kegemaran menguliti jasad korbannya juga mencuri perhatian. Pun demikian dengan berita 10 konspirasi kekinian yang dianggap paling gila.

Simak selengkapnya dalam Top 3 Global berikut ini:

1. Saudara Tiri Obama Dukung Donald Trump Nyapres, Ada Apa?

Malik Obama, saudara tiri Barack Obama (Reuters)

Saudara tiri Barrack Obama, Malik Abon'go Obama, mengumumkan bahwa dirinya akan memilih calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump, dalam pemilu pada November mendatang.

Dalam sebuah wawancara dengan New York Post dari rumahnya di Kenya, Malik berkata bahwa ia memilih capres Republik karena Trump berbicara dari hati.

"Make America Great Again merupakan slogan yang luar biasa. Aku ingin bertemu dengannya," ujar Malik.

Pengumuman Malik itu dapat dilihat sebagai gangguan bagi Barack Obama, yang secara lugas menyatakan dukungannya kepada Capres AS dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Selanjutnya...

 

2. 26-7-1984: Matinya Sosok 'Psycho' yang Menguliti Jasad Korbannya

Sang pembunuh berantai, Ed Gein (People)

Kisah hidup Edward Theodore Gein atau dikenal Ed Gein, pembunuh berantai yang terkenal karena menguliti mayat manusia berakhir pada 26 Juli 1984. Ia meninggal dunia di penjara Wisconsin pada usia 77 tahun akibat komplikasi kanker.

Gein menjadi inspirasi penulis Robert Bloch dalam menciptakan karakter Norman Bates di novelnya, Psycho, pada 1959. Lalu pada 1960 novel tersebut difilmkan, di mana Anthony Perkins menjadi bintang utama dan Alfred Hitchcock menjadi sutradara.

Seperti dilansir History, sang pembunuh berantai itu lahir di LaCrosse, Wisconsin, pada 27 Juli 1906 dari seorang ayah pemabuk dan ibu yang memiliki sifat dominan. Orangtua Gein menanamkan bahwa perempuan dan seks adalah kejahatan.

Selanjutnya...

 

3. 10 Teori Konspirasi Kekinian Paling Gila

Kekeringan melanda California (Reuters)

Cukup banyak orang terpikat dengan Teori konspirasi. Bahkan beberapa dari mereka menaruh perhatian besar atas untuk mencari tahu kebenarannya.

Salah satu teori konspirasi yang mungkin pernah Anda dengar adalah sebenarnya Amerika Serikat tak pernah mendaratkan manusia di bulan pada 20 Juli 1969. Sebagian orang mungkin percaya akan teori tersebut dan juga sebaliknya.

Namun, apakah Anda sudah mendengar sejumlah teori konspirasi yang diungkap baru-baru ini? Dikutip dari Listverse, berikut 10 teori konspirasi terbaru yang dianggap paling gila.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini