Sukses

Top 3: Aktivitas Aneh Orang 'Jadul' Menghibur Diri

Ada-ada saja cara yang dilakukan manusia untuk mengusir kebosanan dan menghibur diri, bahkan dengan cara-cara menyerempet bahaya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebosanan dapat menekan jiwa seseorang yang bisa mengakibatkan mematikan. Atas dasar itu lah, upaya untuk menghibur diri kerap dilakukan.

Beragam cara dilakukan, mulai dari cara yang umum hingga ekstrem, seperti hal-hal aneh yang dilakukan para pendahulu kita. Aktivitas itu pun menjadi sorotan para pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Rabu (22/6/2016).

Kemudian ada akhir romantis mahasiswa China dilamar dosen, dan hal lumrah di sekitar yang ternyata mengandung risiko atau bahaya.

Berikut ini selengkapnya dalam Top 3 Global: 

1. 10 Hal Aneh yang Dilakukan Nenek Moyang untuk Menghibur Diri

Foto dengan kepala terputus sempat menjadi tren di masa lalu (William Henry Wheeler)


Mungkin sebagian besar orang mengira bahwa nenek moyang kita menghibur diri dengan kegiatan-kegiatan yang dapat tergolong wajar, seperti menari dan bernyanyi.

Namun siapa sangka jika ternyata para pendahulu kita menjalankan hal-hal aneh untuk menghibur diri dan melakukan tren tertentu yang jika dilakukan saat ini dapat tergolong ke dalam hal tak wajar.

Mereka bahkan melakukan hal sadis untuk menghibur diri, seperti membakar kucing hidup-hidup. Tak hanya itu, kebiasaan menampung air mata ke dalam sebuah botol, berjalan pincang, hingga menghitamkan gigi juga pernah menjadi tren di masa lalu.

Selanjutnya...

 

2. Aksi Romantis Dosen Cantik Lamar Mahasiswa

Dalam balutan gaun pengantin putih panjang ditambah cadar berwarna sama, dosen perempuan ini berani melamar anak didiknya.

Saat seorang pria dan wanita jatuh cinta, perbedaan usia, status, dan agama bukan lagi tembok yang sulit dirobohkan. Malah dari perbedaan itu, tidak sedikit pasangan yang berhasil membina hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan.

Seperti yang dialami seorang dosen bergelar profesor di Universitas Hunan, Tiongkok terhadap salah satu mahasiswanya belum lama ini.

Dalam balutan gaun pengantin putih panjang ditambah cadar berwarna serupa, dosen perempuan itu dengan berani melamar anak didiknya di depan ratusan mahasiswa jurusan seni dan ilmu pengetahuan Universitas Hunan. Romantis!

Selanjutnya...

 

3. 9 Hal Cantik yang Mengandung 'Kutukan' atau Bisa Membunuh

Mainan anak kecil perempuan 'Majestic Sky Dancer' terbukti berbahaya. (sumber: Toy R Us)

Sejak kecil kita dididik oleh orang tua kita untuk menjauhi sejumlah hal tertentu yang dianggap membahayakan keselamatan jiwa kita.

Namun, bahaya sebetulnya bisa tidak selalu datang dari luar atau dari pihak tak dikenal. Ancaman bisa menghampiri anda di mana saja dan kapan saja, bahkan di siang hari bolong.Terlebih lagi, sesuatu yang terlihat rupawan, indah dan tidak membahayakan pun terbukti telah menjadi alasan kematian seseorang. Berikut 10 hal cantik yang ternyata mematikan seperti dilansir dari Listverse.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini