Sukses

Kisah Haru Induk Kucing Berusaha Hidupkan Anak-anaknya

Seekor induk kucing terlihat berusaha keras menghidupkan kembali anak-anaknya yang dibantai secara keji oleh orang tak dikenal.

Liputan6.com, Xi'an - Bagi orangtua, kehilangan anak adalah suatu pengalaman yang sangat menyedihkan. Ternyata, kepedihan itu bukan hanya terjadi pada manusia. Hewan pun merasakan kehilangan.

Dikutip dari Shanghaiist.com pada Senin (20/6/2016), seekor induk kucing di Xi’an, China, terlihat sedang berusaha keras menghidupkan kembali dua anaknya yang mati secara keji. 

Seekor anaknya ditikam secara bengis, sedangkan anak kucing yang lain bahkan ditarik kepalanya hingga terlepas di jalan.

Dua bangkai anak kucing malang ini ditemukan oleh seorang wanita lanjut usia bermarga Yang yang merawat kucing-kucing terlantar di daerah tersebut selama beberapa tahun terakhir.

Seekor induk kucing terlihat berusaha keras menghidupkan kembali anak-anaknya yang dibantai secara keji oleh orang tak dikenal. (Sumber Sina via Shanghaiist.com)

Yang memperhatikan sang induk berjalan bolak-balik sambil mengeong-ngeong kepada dua anaknya yang sudah mati. Ia menjilati bangkai anak-anaknya karena mencoba membangunkan mereka,

Yang mengatakan ia sangat kaget ketika mengetahui bahwa kepala salah satu anak kucing itu telah dipenggal, sedangkan seekor lagi ditikam di perutnya, demikian menurut laporan Sina.

Kisah kekejian terhadap kucing ini pernah menimpa seekor kucing di Universitas Tsinghua pada 2013. Kucing kesayangan para dosen dan mahasiswa itu bahkan menjadi maskot kampus. Kucing itu mati karena dilemparkan ke dalam air yang mendidih.

Netizen angkat suara melalui media sosial Weibo menentang kekejian ini. Pengguna @Liuqi mengatakan, "Silahkan kalau tidak suka kucing, tapi jangan menyakiti!"

Seekor induk kucing terlihat berusaha keras menghidupkan kembali anak-anaknya yang dibantai secara keji oleh orang tak dikenal. (Sumber Sina via Shanghaiist.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.