Sukses

Top 3: 9 Benda Misterius Ini Jatuh dari Langit

Fenomena jatuhnya benda bahkan makhluk hidup ini terjadi di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Angkasa menyimpan sejuta rahasia yang belum diketahui oleh manusia. Benda-benda asing pun kerap menjatuhi Bumi dan menjadi objek penelitian, untuk memecahkan misteri angkasa.

Ada beberapa benda jatuh dari langit dan menurut beberapa pakar sangat 'aneh dan gila', karena sejatinya benda-benda tersebut berasal dari Bumi, bukan angkasa.

Artikel mengenai benda-benda 'gila' jatuh dari langit tersebut menarik perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Selasa (24/5/2016) pagi.

Tidak hanya itu, dua artikel lainnya yang juga menarik perhatian pembaca yaitu 4 'petunjuk' sebelum kecelakaan pesawat dan 10 mimpi buruk mengenai kematian yang jadi kenyataan.

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Bidadari hingga Vampir, Ini 9 'Hal Gila' yang Jatuh dari Langit

Ann Hodges, pinggulnya terluka terkena meteor (Oddee)

Jatuhnya benda dari langit bukanlah isu baru. Namun sejumlah peristiwa yang terjadi menunjukkan terdapat beberapa hal tak lazim yang jatuh, misalnya seperti kendaraan militer, kotoran manusia bahkan 'anak bidadari'.

Fenomena jatuhnya benda bahkan makhluk hidup ini terjadi di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Dikutip dari Oddee, Senin 23 Mei 2016, berikut 9 peristiwa jatuhnya benda tak lazim bahkan makhluk hidup:

Selengkapnya...

2. 4 'Firasat' Kematian dalam Kecelakaan Pesawat

Ilustrasi MH17 terbakar (Liputan6.com/Sangaji)

Tak ada yang tahu kapan malaikat maut akan menjemput. Namun, terkadang pertanda akan datangnya tragedi muncul -- yang baru disadari setelah musibah terjadi.

Sejumlah firasat bahkan datang dari korban, yang seolah-olah tahu hidup mereka akan berakhir tragis.

Sejumlah kecelakaan pesawat memunculkan kisah-kisah tentang pertanda yang dikaitkan dengan korban tewas, seperti yang terjadi pada tragedi Malaysia Airlines MH370 dan MH17, AirAsia QZ8501, Germanwings serta yang terkini EgyptAir MS804.

Selengkapnya...

3. 10 'Mimpi Buruk' tentang Tragedi Menakutkan yang Jadi Kenyataan

Titanic. | via: bbc.co.uk

Terkadang ketika kita mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang hendak pergi, terdapat rasa tak nyaman muncul tiba-tiba. Atau sebelum berlibur, sering kali kita khawatir bahwa akan terjadi perampokan di rumah.

Sebagian besar perasaan tak nyaman itu tidak terbukti. Namun beberapa orang mengalami kejadian sesuai dengan firasat atau pertanda yang dirasakannya.

Firasat datang dari banyak bentuk, seperti perasaan tak enak, mimpi, maupun lewat ucapan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.