Sukses

Top 3: Foto Wanita Berpakaian Minim Hebohkan Netizen China

Belum lama ini pengguna media sosial dihebohkan oleh beredarnya foto seorang penumpang kereta bawah tanah berpakaian minimim di China.

Liputan6.com, Tiongkok - Sebuah foto wanita berpakaian minim saat berada di dalam kereta bawah tanah di Tiongkok, menggemparkan netizen Negeri Tirai Bambu.

Gambar tersebut diabadikan oleh penumpang yang berada di dalam satu gerbong kereta bersama wanita yang tampak mabuk itu. 

Sontak, foto yang kemudian beredar di situs online terkenal China, ramai diperbincangkan oleh pengguna medsos (media sosial).

Artikel tersebut ternyata juga menjadi bacaan yang paling diincar oleh pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Senin (16/5/2016) pagi.

Dua artikel lainnya yang juga menjadi incaran para pembaca yaitu: tewasnya puluhan warga di Bangladesh akibat sambaran petir dan serangan mematikan ISIS di rumah sakit Suriah. 

Berikut Top 3 Global Selengkapnya:

1. Heboh, Wanita Berbusana Minim Naik Kereta Bawah Tanah

Wanita ini menjadi berita viral karena hanya mengenakan pakaian dalam di dalam gerbong kereta padat penumpang. Foto : Shanghaiist

Tampaknya kebijakan untuk menggunakan pakaian yang 'pantas' harus diberlakukan oleh pemerintah Tiongkok. Sebab belum lama ini, pengguna media sosial dihebohkan oleh beredarnya foto seorang penumpang kereta bawah tanah Metro Shenzhen, China yang berkostum tak layak.

Dikutip dari Shanghaiist.com, Minggu 15 Mei 2016, seorang wanita itu tertangkap kamera sesama penumpang kereta tengah menaiki kendaraan bawah tanah tersebut hanya mengenakan pakaian dalamnya saja.

Selengkapnya...

 

2. 50 Warga Tewas 'Tertembak' Petir di Bangladesh

Danau Catatumbo, Venezuala,

Lebih dari 50 warga tewas akibat terkena kilatan petir di Bangladesh, pada Jumat 13 Mei 2016 dan Sabtu 14 Mei 2016.

Dikutip dari BBC, kebanyakan dari korban tewas adalah petani yang saat kejadian sedang berada di areal persawahan.

Dua korban yang merupakan pelajar di daerah ibukota, Dhaka, tewas saat sedang bermain bola, dan seorang remaja 'ditembak' petir saat sedang mengambil mangga.

Selengkapnya...

 

3. ISIS Serang Rumah Sakit Suriah, Puluhan Orang Tewas dan Disandera

Kelompok ISIS yang dilaporkan melakkukan serangan mematikan terhadap pasukan Kurdi di Suriah. (BBC)

Tidak lama setelah mendeklarasikan situasi 'gawat darurat' di Raqqa, Militan ISIS dilaporkan menyerang kompleks rumah sakit di timur Suriah, Kota Deir al-Zour.

Menurut seorang aktivis yang berada di lokasi kejadian, setidaknya 35 orang pejuang pemerintah Suriah gugur. Beberapa karyawan rumah sakit dijadikan tawanan. Sementara, lebih dari 20 militan ISIS dilaporkan tewas dalam pertempuran tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini