Sukses

Ini Daftar Wanita dan Pria Paling Dikagumi di Seluruh Dunia

Situs ini merilis data berisikan nama figur-figur yang menginspirasi dunia melalui kepopulerannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah daftar resmi hasil jajak pendapat terkait nama orang-orang yang paling dikagumi dunia telah dirilis melalui situs YouGov.com. Beberapa nama yang tercantum di dalamnya sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Mereka termasuk Bill Gates, Angelina Jolie, Barack Obama, Michelle Obama dan masih banyak lagi. Namun rilisan ini menguak beberapa hal yang cukup mengagetkan. 

Dalam jajak pendapat tersebut, salah satu nama wanita yang paling dikagumi adalah Ratu Elizabeth II.

Tahun ini, sang ratu menduduki posisi nomor dua, sebagai figur terkenal yang menginspirasi dunia setelah Angelina Jolie.

Hal tersebut menandakan bahwa pihak kerajaan itu sudah mulai membuka diri dan berinteraksi dengan masyarakat umum. Terlebih, itu juga menunjukkan bahwa mereka mulai aktif berpartisipasi untuk kegiatan komunitas-komunitas tertentu.

Melansir dari The Independent, Rabu (11/5/2016), aktris cantik yang juga merangkap sebagai Duta Besar Uni Eropa, Angelina Jolie dan pengusaha sukses, Bill Gates sudah dua tahun berturut-turut menduduki posisi teratas dalam jajak pendapat kategori The Most Admired People in The World.

Keduanya dipuja masyarakat dunia, terutama karena pekerjaan amal dan komitmen mereka untuk membantu di bidang kemanusiaan.

Melansir dari News Week, Presiden Rusia, Vladimir Putin naik 5 level dari tahun lalu dan akhirnya tahun ini duduk pada posisi ke-6 untuk polling dalam kategori pria paling dikagumi.

Ia tentunya juga sudah melakukan sejumlah hal yang mengundang perhatian dunia, hingga bisa dikategorikan sebagai salah satu sumber inspirasi.

Donald Trump, salah satu petarung untuk posisi kepresidenan AS yang kini menjadi sorotan utama dunia menduduki posisi ke-18. Sedangkan Presiden AS Barack Obama unggul 16 level darinya, menduduki posisi nomor dua.

Berikut hasil resmi yang dikeluarkan oleh situs YouGov.com.

Daftar Orang Terpopuler di Dunia (sumber: YouGov.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.