Sukses

Top 3: Bangkai 'Raksasa' Misterius Buat Penasaran Pembaca

Bangkai makhluk besar ditemukan di pantai Meksiko membuat bingung netizen, memunculkan perdebatan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah makhluk laut yang tampak mengerikan telah mengejutkan para wisatawan di Meksiko. Hewan besar yang terdampar di pantai dan belum dapat diidentifikasi oleh para ahli.

'Monster' dengan panjang 4 meter tersebut ditemukan oleh pengunjung di Pantai Bonfil, Kota Acapulco, negara bagian Guerrero, Meksiko. Kuat dugaan bahwa tubuh makhluk itu terbawa arus kencang yang menyebabkannya terdampar di pantai.

Berita tentang hewan misterius yang mati terdampar di pantai Bonfil, Meksiko telah membuat penasaran pembaca Liputan6.com, kanal Global edisi (11/3/2016).

Selain itu, dua berita lainnya yang tidak kalah seru mengisahkan seorang model seksi yang mati ketika menjalani prosedur sederhana bedah plastik serta wanita yang hampir kehilangan penglihatannya setelah menyaksikan drama Korea selama 18 jam.

Berikut, Top 3 Global selengkapnya:

1. Ngeri, 'Monster Laut' Ini Ditemukan Terdampar di Pantai Meksiko

Hewan laut sepanjang 4 meter itu ditemukan di Pantai Bonfil, Acapulco (Foto: Australscope/CEN).

Foto makhluk yang belum teridentifikasi tersebut telah diunggah secara online dan dibagikan ke para netizen ribuan kali. Hal itu memicu perdebatan orang-orang yang melihat gambar tersebut tentang jenis hewan apa itu.

Beberapa menebak bahwa makhluk tersebut merupakan sejenis cumi-cumi raksasa, sementara yang lainnya berkata bahwa hewan berukuran besar itu adalah paus.

Selengkapnya...

 

2. Operasi Plastik, Model Seksi Ini Kena Serangan Jantung Lalu Tewas

Raquel Santos tewas beberapa jam setelah melakukan operasi plastik (Foto: tuotrodiario.hola.com).

Seorang dokter bedah plastik didakwa telah menyebabkan seorang model tewas akibat menjalani prosedur operasi plastik sederhana yang dikenal dengan Chinese Moustache.

Model berumur 28 tahun, Raquel Santos, mengalami serangan jantung pada Januari lalu, yang dialaminya beberapa jam setelah Dr. Warner Moraes menyuntikkan filler--sejenis gel yang berfungsi mengoreksi bagian tubuh dengan cara menambahkan jaringan lunak ke bagian tubuh yang mengalami kekosongan-- ke dalam kerutan di sekitar mulutnya.

Selengkapnya...

 

3. 'Maraton' 18 Jam Tonton Drama Korea, Wanita Ini Nyaris Buta

'Maraton' 18 Jam Nonton Drama Korea, Wanita Ini Nyaris Buta (AsiaOne)

Seorang perempuan muda asal Nanjing, China nyaris kehilangan penglihatannya setelah 18 jam nonstop memandangi tablet yang memutar drama Korea akhir pekan lalu.

Wanita bermarga Huang itu hanya mengistirahatkan matanya saat ia ingin makan atau ke kamar kecil. Kendati merasa matanya mulai tidak nyaman, ia tetap saja melanjutkan menonton.

Pada Senin 7 Maret 2016, perempuan berusia 20 tahun itu bangun dengan mata yang sakit. Matanya seperti mau copot dan dia mual, seperti dilansir dari AsiaOne, Kamis 10 Maret 2016.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.