Sukses

Top 3: Kisah Cinta Wanita Berjenggot-Pria Bertangan Lobster Hits

Cinta memang tak pernah memilih siapa targetnya, seperti sepasang sejoli ini.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta memang tak pernah memilih siapa targetnya, seperti sepasang sejoli ini. Wanita berjenggot dan pria bertangan mirip lobster.

Kisah keduanya menjalin cinta pun menjadi paling hits di kanal Global Liputan6.com edisi Sabtu (13/2/2016). Sementara berita terkait kunci rahasia orang sukses dan buah mangga yang dipuja-puja juga tak kalah diburu para pembaca.

Selengkapnya di Top 3 Global berikut ini:

1. Pria Tangan Lobster dan Wanita Berjenggot Temukan Cinta

Jessa merasa Grady seakan ingin 'memamerkan' dirinya. (Huffington Post)

Jessa Olmstead dikenal sebagai si wanita berjenggot. Grady Stiles menyebut dirinya 'Pria Lobster' karena tangannya yang berbentuk seperti capit hewan itu.

Bersama-sama, mereka pasangan berbahagia yang siap merayakan Hari Valentine.

Keduanya bertemu ketika Stiles muncul dalam salah satu episode acara TV realita AMC, Freakshow. Mereka langsung merasakan adanya koneksi yang menuju pada sesuatu yang lebih dalam.

"Pertama kali saya melihat Jessa, saya terkesan ia bisa menumbuhkan jenggot lebih panjang dari saya," Grady berseloroh. "Tak perlu waktu lama untuk saya menyadari kami diciptakan untuk satu sama lain."

Selengkapnya baca di sini...


2. Kisah Aneh Tapi Nyata, Saat Buah Mangga Dianggap Suci dan Dipuja

Buah mangga pernah dianggap istimewa, bahkan suci (Telegraph/Alfreda Murck)

Kala itu, di bagian utara China, belum banyak orang tahu soal mangga. Buah kekuningan -- yang warnanya dianggap menyerupai emas -- tersebut menerbitkan rasa kagum sekaligus penasaran.

"Jadi, para buruh terjaga semalaman memandanginya, menghirup aromanya, mengelusnya, bertanya-tanya apa gerangan buah ajaib itu," kata sejarawan Freda Murck, seperti dikutip dari BBC, Jumat 12 Februari 2016.

Mereka merasa terhormat mendapat hadiah dari sang pemimpin yang dipuja. "Sebagian orang di Beijing mengatakan pada saya, mereka menganggap Mao akhirnya turun tangan untuk mengatasi kekerasan dan kekacauan. Mangga menjadi simbol berakhirnya Revolusi Kebudayaan," tambah Murck.

Selengkapnya di sini...


3. 15 Rahasia Kunci Orang Sukses

Kopi memang memiliki khasiat menyehatkan terutama bagi kesehatan otak.  Tapi jika Anda memesan latte besar dengan susu, maka tubuh Anda akan mendapatkan 300 kalori dan 15 gram lemak.  (Istimewa)

Di balik kesuksesan seseorang pasti ada kiat rahasianya. Hal itu pula yang dianalisa oleh sekelompok peneliti dari University College London (UCL) belum lama ini.

Orang-orang itu mencoba menguak faktor yang mendukung kesuksesan seseorang yang kian membuat penasaran. Menurut analisa mereka ada 15 rahasia di baliknya, seperti minum kopi hingga terkait jam kerja.

Selengkapnya di sini...

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini