Sukses

Top 3: Perusahaan Kelas Dunia Tak Peduli Ijazah Paling Hits

Ada 3 berita paling diburu oleh pembaca Liputan6 kanal Global. Berikut kisahnya...

Liputan6.com, Jakarta - Pendidikan merupakan salah satu sarana mobilitas sosial yang dapat membawa kepada masa depan yang lebih baik. Tapi tidak semua perusahaan kelas dunia memandang gelar sebagai segala-galanya. Kenyataan yang tidak biasa ini paling menarik perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Selasa, (26/1/2016).

Berikutnya, para pembaca juga terhibur dengan kegigihan seorang ibu yang mempertahankan kebiasannya melakukan kebugaran jasmani walaupun sedang hamil tua. Masih terkait keberadaan tubuh, seorang bayi di London juga melakukan goyang bokong yang menggemaskan dan menghibur para pembaca.

Berikut selengkapnya Top 3 Global kali ini.

1. Perusahaan Kelas Dunia Ini Tak Anggap Penting Gelar Sarjana

Gelar sarjana bukan segalanya bagi sejumlah perusahaan kelas dunia ini.

Sejak awal menjejak pendidikan, kita didorong untuk menuntut ilmu setinggi mungkin. Ijazah menjadi keharusan. Wajib!

Sejumlah orang merasa tak cukup hanya punya ijazah S1. Kalau perlu S2, bahkan S3.

Namun, ternyata sejumlah perusahaan besar kelas dunia tidak lagi memperhitungkan tanda kelulusan itu dalam merekrut karyawannya.

Dikutip News.com.au, perusahaan penerbitan internasional Penguin Random House tidak menjadikan ijazah sebagai persyaratan pelamar kerja. Ini mengikuti langkah yang diambil firma konsultasi ternama Ernst and Young dan Pricewaterhouse Coopers.

Sebelumnya, sejumlah perusahaan yang lebih kecil lebih dulu enggan mempekerjakan kalangan sarjana atau lulusan universitas. Alasannya?

Selanjutnya...

2. Walau Hamil, Perut Wanita Ini tetap 'Six Pack'

Walau sedang hamil, perut Stacie Venagro tak terlihat buncit, justru berotot. Wow!

Walau tengah hamil 7 bulan, perut Stacie Venagro menunjukkan otot-otot yang menonjol, pemandangan yang mengherankan.

Pun begitu, dokter menyatakan kesehatan Venagro dalam keadaan baik. Wanita 31 tahun pemenang World Miss Fitness Pro ini membagi foto-foto kehamilannya di media sosial Instagram.

Sejak tahu dirinya hamil, wanita penggila fitness ini tetap berkunjung ke gym. Dalam asupan makanan sehari-harinya, ia hanya menambahkan 200 kalori.

Ia mengawali harinya dengan minuman protein dicampur dengan blueberry, biji-bijian flax, chia, buah beri, minyak kelapa, dan bubuk kacang tanah. Sementara itu untuk makan siang, Venagro mengonsumsi putih telur, roti atau pasta, dengan ayam dan kacang hijau.

Selanjutnya...

3. Lucunya Bayi Goyang Bokong di Kamar Mandi

Namun video itu mendapat kritikan, sang ibu dianggap membahayakan buah hatinya.

Jika biasanya aksi twerking atau goyang bokong ala artis Miley Cyrus mengumbar aura seksi, tak demikian dengan yang satu ini. Sebab pelaku yang melakukan gerakan mirip seperti itu adalah seorang bayi bernama Max yang tengah mandi.

Dalam tayangan video singkat yang beredar salah satunya di Daily Mail, terlihat si bayi berada dalam bath tub dengan sang bunda yang tengah membuat busa dengan mixer genggam listrik. Setelah gelembung sabun penuh, ia pun mulai berjoget menggerak-gerakkan bokongnya.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.