Sukses

Walau Hamil, Perut Wanita Ini tetap 'Six Pack'

Walau sedang hamil, perut Stacie Venagro tak terlihat buncit, justru berotot. Wow!

Liputan6.com, Jakarta - Walau tengah hamil 7 bulan, perut Stacie Venagro menunjukkan otot-otot yang menonjol, pemandangan yang mengherankan.

Pun begitu, dokter menyatakan kesehatan Venagro dalam keadaan baik. Wanita 31 tahun pemenang World Miss Fitness Pro ini membagi foto-foto kehamilannya di media sosial Instagram.

Sejak tahu dirinya hamil, wanita penggila fitness ini tetap berkunjung ke gym. Dalam asupan makanan sehari-harinya, ia hanya menambahkan 200 kalori. 

Ia mengawali harinya dengan minuman protein dicampur dengan blueberry, biji-bijian flax, chia, buah beri, minyak kelapa, dan bubuk kacang tanah. Sementara itu untuk makan siang, Venagro mengonsumsi putih telur, roti atau pasta, dengan ayam dan kacang hijau.

Venagro sebelum dan sesudah dirinya hamil. (foto: Instagram/Stacie Venagro)

"Saya ingin memastikan mengonsumsi kalori bersih. Saya biasanya makan lebih banyak saat sarapan atau makan siang, dan makan malam lebih sedikit," ungkap Venagro pada News.com.au.

"Suami berpikir saya perlu makan lebih banyak. Ia selalu pulang membawa cokelat atau bola-bola selai kacang dan mengatakan, 'kau boleh makan ini'. Saya makan secukupnya saja."

Melalui akun media sosialnya, wanita itu mengunggah foto perubahan tubuhnya. Perutnya belum terlihat membesar sampai memasuki 20 minggu, ketika celana jinsnya mulai ketat.

Pada usia kehamilan 25 minggu, ia mengaku beberapa posisi yoga menjadi lebih sulit, sehingga ia mengubah pola latihannya, dengan menambahkan latihan otot perut.

Stacie bersama 'teman olahraga'nya. (foto: Instagram/Stacie Venagro)

Melalui media sosial, ia juga mengunggah foto-foto dirinya di gym, melakukan latihan angkat beban, mengenakan kaos dengan panah di perut dengan tulisan 'teman olahraga'.

Menurut Venagro, dokter menyatakan bayinya dalam kondisi sehat.

"Jangan biarkan kenegatifan orang lain merusak hari-harimu, dan membuat stres selama kehamilan. Satu orang bisa bertambah berat badan hanya 7 kg, lainnya bisa 50 kg. Semua orang berbeda, jangan banding-bandingkan dirimu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.