Sukses

Top 3 Global: Detik-detik Pesawat Qatar Airlines Mengudara

Karena malfungsi, sistem komputer di atas pesawat mengindikasikan bahwa landasan pacu Bandara JFK terlalu pendek untuk pesawat Airbus A350.

Liputan6.com, Jakarta - Qatar Airways menggagalkan diri secara otomatis mengudara menjelang penerbangan rute baru dari Ameirka menuju Doha.

Qatar Airlines menjadi maskapai pertama yang menerbangkan pesawat model Airbus A350 dari AS. Namun penerbangan pada Kamis 10 Desember 2015, berjalan di luar rencana mereka.

Rekaman dramatis berdurasi kurang dari 18 detik memperlihatkan detik-detik Airbus A350-900 XWB gagal lepas landas secara otomatis dari Bandara Internasional JFK, New York.

Kisah penerbangan Qatar Ariline yang gagal mengudara menjadi berita yang menarik minat pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Selasa (15/12/2015) hingga kini.

Disamping itu, berita tentang aplikasi yang dapat mengukur paryudara dan video lucu seorang gadis berusia 6 tahun juga menjadi sorotan para pembaca.

Selengkapnya Top 3 Global:

1. Detik-detik Pesawat Qatar Airlines Gagal Lepas Landas

Setelah terhenti, Konig yang sedang merekam diminta untuk mematikan kamera. (Daily Mail)

Rekaman diambil oleh seorang jurnalis aviasi, Zach Honig, yang duduk di salah satu dari 36 kursi di kelas bisnis. Video tersebut memperlihatkan penerbangan QR7452 secara otomatis mengerem.

Para penumpang menyaksikan dan merasakan semua itu, secara langsung melalui TV pribadi di tempat duduk mereka dari sebuah kamera yang terpasang pada bagian buntut pesawat.

Selengkapnya...

2. Unik, Aplikasi Pengukuran Payudara

Aplikasi telepon pintar ini dipakai untuk mengukur payudara. (Sumber rocketmail24.com)

Pihak pengembang aplikasi mengaku mereka memahami bahwa kesulitan kaum hawa untuk mengukur sendiri ukuran payudara mereka dan tidak semua orang memiliki waktu untuk mengukur secara profesional dengan bantuan penjual pakaian dalam wanita.

Dengan alasan ‘niat baik’ tersebut, para pengembang aplikasi kemudian menciptakan aplikasi telepon pintar yang dipergunakan dengan meletakkan telepon genggamnya dalam belahan payudara wanita.

Selengkapnya...

 3. Video Bocah 6 Tahun Menyanyi Bak Adele Bikin Netizen Jatuh Hati

Sejak diunggah ke Facebook, video telah disaksikan jutaan kali oleh netizen. (Daily Mail)

Aksi lucu sekaligus menggemaskan diperlihatkan oleh seorang anak perempuan berusia 6 tahun. Bocah berambut ikal itu bernama Kimber asal Montana, AS menyanyikan 'Helo', single terbaru dari Adele yang sedang populer sekarang ini.

Sejak diunggah melalui Facebook, video ini telah merebak di dunia maya.

Di dalam video tersebut memperlihatkan Kimber mengenakan piyama, terduduk di atas sofa sambil memegang gitar yang terbuat dari karton.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini